pernikahan yang tak di restui

29 3 0
                                    

~04.03

gua yang lemes abis main semalaman bersama flora kebangun dan melihat kamar ku yg udh rapi dan bersih

Hoaaamm....., ehhh pada kemana.. Lahh dekk..(teriak ku)
Iyaa kak kenapa(teriak nya dri dalam kamar mandi)
Lagi mandi yaa(tanya ku)
Ga... Lagi berendam yaa lagi mandi lah kak pake nanya segala(teriak nya kesal)
Hehe,maaf dek.. Eh kek aroma makanan tante gracia udh pulang flo(tanya ku)
Iyaa kak mama udh pulang td malam kakak sih molor mulu sampe mama pulang aja ga tau(jawab nya)
Yahh kan abis ngewe sama kamu dek(gumam ku sembari menahan ketawa)
Ehh,kakak kenapa ngetawain gua yah pasti...(teriak nya sambil ngegedor pintu kamar mandi)
Ehh.. Ga gitu flora ku sayang cinta ku semalem kan kita abis main yaa wajar lah kakak ga tau kalau tante gracia udh pulang(jawab ku dengan halus)
Ohh.. Bener juga yaa hehehe(jawab nya)

Setelah itu aku pun keluar menuju dapur dan melihat ci gre yg lg masak makanan favorit ku ya itu mie celor

Eh... Ci gre lg masak mie celor yah(tanya ku excited)
Ehh, monada udh bangun yah(jawab nya sambil melihat ku)
Hehe yaa ci eh ci aku bantu masak mie nya yah(ucap ku sambil mengambil beberapa telur di meja)
Ehh ga usah biar tante aja mon(larang nya)
Udah ah ci biar gua a- (perkataan ku terpotong saat payudara mungil ci gre menabrak tangan ku)
ehh.. Maaf mon kamu gpp kan(tanya ci gre)
Ehh iyaa ci gpp ini ci gre lanjut masak aja gua mau nemui ayah dulu di kantor nya(ucap ku)
Eh... Tumben katanya kamu ngak akur sama ayah mu(ucap ci gre heran)
Ya.. Katanya mau ngomongin sesuatu sama gua jadi.. Yaa gitu(jawab ku sambil keluar dri rumah menuju kantor)
Yaa udh hati hati yaa sayang(ucap ci gre)
Yaa ci aku berangkat dulu yaa(ucap ku sambil meninggalkan rumah)

~07.00

Jam di motor gua udh nunjukin pukul 07.00 tp mobil ayah juga belum kelihatan

Ayah dimana sih udh jam segini juga cik.. Ngeselin amat dah(gumam ku)

Tiba tiba hp gua berdering dan aku segera memgangkat nya

Halo.. Siapa yah(tanya ku)
Halo mon ini ayah..he'emm kamu bisa datang ke cafe dekat kantor ayah tidak ayah sudah menunggu mu disini dri tadi(ucap nya)
Ohh oke aku ke sana skrg(ucap ku)

*di cafe*

Nah.. Skrg ayah mau bilang apa ke aku(tanya ku)
Nah mon ayah cuma mau minta maaf karena dulu udh keras sama kamu..ayah cuma mau kamu itu jd pemerus bisnis ayah(ucap ayah ku sembari menangis)
Tapi ayah... Gua ga mau gua punya cita cita sendiri yah..(jawab ku sembari menenangkan ayah ku)
Baik lah kalau begitu sebagai ganti nya izinkan ayah untuk menikah lagi(ucap nya sambil memasang tatapan serius)

Hal itu sontak mentrigger amarah ku yang masih sedih setelah kepergian mendiang ibu ku

..... BRAKKK ~

Seketika gua yang marah menendang kursi cafe hingga mengenai dinding kaca cafe tersebut

Monada!! Apa apaan kamu ini(teriak ayah ku)
AYAH GA PAHAM APA SAMA KONDISI GUA GUA MASIH SEDIH SOAL KEPERGIAN IBU DAN AYAH MASIH SEMPAT SEMPAT NYA BUAT NIKAH LAGI AYAH GA KASIHAN HAH SAMA IBU DI SANA!?(teriak ku sembari melepas emosi ku)
Ayah paham.. Tapi ayah ga bisa terus terusan sendiri(jawab nya sambil menenangkan ku)

Aku yang tidak perduli pun meninggalkan ayah ku sendirian sembari menangis dan aku pun pergi ke suatu tempat untuk healing dan melepas setres ku..

Sampai kapan pun gua ga bakal nerima keluarga baru gua apa pun yang terjadi(gumam ku sambil mengepalkan tangan ku sebelum meninggalkan cafe tersebut)

Bersambung..

Wahh kelihatan nya monada marah besar sama ayah nya kenapa yah monada ga ngerestui hubungan baru antara ayah nya dengan mama baru nya
Gimana keseruan nya di tunggu aja yah jan lupa follow,vote, sama komen seluruh alur cerita nya yah see youu

My Perfect Girl 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang