Dilema

16 1 0
                                    

Gua yang marah cuma bisa menangis sambil mengencang kan laju motor ku disisi lain aku ingin memiliki sosok ibu tetapi disisi lain aku juga ga boleh egois aku cuma mau yang terbaik buat ayah aku takut ibu baru ku tak sebaik mendiang ibu ku

Di sebuah desa kecil di pinggiran kota

Gua melihat anak anak panti asuhan yang sedang bermain bersama seorang cewe gua yang penasaran berinisiatif buat kesana

Halo... Permisi(ucap ku sambil mengetuk pintu)
Yaa bentar..(ucap nya sambil membuka pintu)
Eh.. Monada ihhh rupa nya kamu toh(ucap nya sambil memeluk ku)

Ternyata dia adalah crush gua nama nya cynthia imanuel teman gua semasa smp

Ternyata dia adalah crush gua nama nya cynthia imanuel teman gua semasa smp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cyinthia imanuel

Dia rupanya menjaga panti asuhan milik ayah nya ku kira aku tidak bisa bertemu lagi dengan nya saat dia berkata ingin pergi bersekolah di korea selatan aku tak menyangka dia mengurungkan niat nya dan memilih untuk bersekolah di sma yang sama dengan ku

Gua kira kita ga bakal bisa ketemu lagi(ucap ku sambil menatap nya)
Huuu gua juga ga nyangka mon bisa ketemu lu lagi setelah setahun ga ketemu(ucap nya sambil mengajak ku masuk ke dalam buat nemenin anak anak panti)
Halo adik adik semua nya perhatian kakak bawa temen kakak nih nama nya kak monada(ucap nya sembari menyambutku)
Halo adik adik semua nama kakak monada lenathea salam kenal yaa adik adik(ucap ku sembari tersenyum)
Salam kenal kak mona(teriak mereka serentak)

Setelah berkenalan kami pun bermain bola bersama di lapangan yang ga jauh dari panti

~17.09

Sudah lama gua dan cynthia menjaga anak anak panti tersebut tak terasa sudah 3 jam gua nemenin cynthia menjaga anak anak panti cynthia pun menghampiri ku dan berkata..

Mon.. Kek nya lu lagi ada masalah yah..(tanya nya)
He'emm...gpp kok cyn.. Hehe cuma lagi banyak pikiran aja belakangan ini(jawab ku)
Ini bukan soal ayah mu kan mon(jelas nya)
Eh.. Emm.. Sebener nya cyn.. Ayah gua mau nikah lagi....(jawab ku)
Wahhh,bagus do-(perkataan cynthia terpotong saat melihat ku menangis)
EHHH Mon maaf aku ga bermaksud buat kamu nangis gini(ucap nya panik sembari memeluk ku untuk menenangi ku)
Uh..iya cyn gpp lagian.. Gua sebenernya seneng ayah akhirnya menemukan pasangan baru.. Tp disisi lain gua takut ibu baru ku nanti gak sebaik mendiang ibu ku hikss(gua pun kembali menangis sambil memeluk cynthia)
Udh mon.. Percaya deh sama gua ibu baru mu itu pasti baik bahkan lebih baik dari mendiang ibu mu(ucap cynthia sembari mengelus kepala ku)
Yaa cyn makasih yaa udh jadi penenang terbaik gua(ucap ku)
Yaa sama sama mon eh mon lu ga pulang udh jam 17.30 lohh(ucap cynthia)
Ga ah gua ga mau balik ke rumah dulu gua masih mau di temenin sama lu cyn(jawab ku sambil pura pura pingsan)
EHH Monnnn,allahuakbar.. Woyy monada..(teriak nya panik)
Baaaa(teriak ku untuk mengagetkan nya)
Aaaaaaa "plakkk" (sebuah tamparan mendarat di pungung ku)
Aww hehe lu kok panik gitu cyn(tanya ku sembari bercanda)
Ihhh MONADA!!!!(teriak cynthia kesal)
Hehe sorry cyn soal nya lu lucu klo lagi panik(jawab ku sambil menyentil jidat nya)
Aww.. Ihh awas lu yaa mon..(teriak cynthia yang hendak memukul gua)
Ahkkk larii(teriak ku sembari kembali ke panti asuhan buat istirahat)

Bersambung

Waduhh apakah monada bakal berpaling dari dek flora wihh kek nya seru nih ohh yaa spoiler alert di next chapter bakal masuk ke cerita dimana monada,flora,ella,adel dan kawan kawan bakal masuk sekolah jadi di tunggu aja gimana keseruan dan tingkah mesum dari monada waktu di sekolah

Oke see you to the next chapter mina san love you 😎

My Perfect Girl 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang