"A..Andre..tolong jangan begini Andre..a..apa yang kau lakukan .Tolong lepasin aku Andre" aku mencoba menatap kedua bola matanya yang coklat ,tlah menjadi coklat gelap saat ku pandang. Ada keterkejutan dimatanya.
"A..aku ..Aku minta maaf Diana..maafkan aku telah melakukan ini padamu ..ah..silahkan ganti bajumu,aku akan keluar sekarang..maafkan aku Diana" Andre lalu segera keluar dan mendobrak pintu ruang ganti dengan keras..
Aku hanya bisa terduduk lemas di lantai ruang ganti yang begitu dingin itu ..Kenapa ini ? Apa lagi yang sebenarnya terjadi ?kenapa ini menjadi begitu rumit dan hampir saja dapat mebahayakan aku .Aku begitu takut..aku benar-benar tidak mengerti dengan semua ini .Bulir-bulir airmataku mulai berjatuhan.Dadaku terasa sesak.Kepalaku sakit sekali.Ini sungguh menyiksaku.
Aku kembali menuju ke kamar Andre,hari sudah hampir menjelang malam .Kulihat Andre sedang berdiri menatap keluar jendela kamarnya sembari menikmati angin yang berhembus pelan ,menyibakkan rambut nya dengan perlahan.
"Andre..bolehkah aku masuk?" tanyaku sebelum mendekatinya
"oh Diana, silahkan masuk sini .Mendekatlah kepadaku..tenang saja aku tak akan melakukan nya lagi..ayo sini kita lihat pemandangan sama-sama"
Aku pun mendekatinya dengan perlahan ,ia lalu mengambil sebuah buku besar .Seperti album foto .Kemudian ia memberikan nya kepadaku .Aku sempat meragu untuk menerimanya.Namun ia tersenyum dan mengisyaratkan "buku saja dulu dan lihatlah".Akupun mengambil album foto itu ,lalu dengan perlahan mencoba membukanya.
I..ini tidak mungkin..Apa aku salah lihat?di setiap halaman ,bahkan di setiap lembar foto ada wajahku di sana.Begitu ceria,tampak bahagia,dikelilingi banyak orang.Dan ada juga aku mengenakan seragam sekolah bercengkrama dengan hampir semua murid di sana.Ada juga begitu banyak foto kebersamaan ku dengan Sofia,aku tampak begitu konyol .Tampak seperti anak kecil yang sangat bahagia mendapatkan mainan barunya.Dan begitu banyak foto aku bersama Andre .Banyak foto aku merangkul Andre,dan tertawa bahagia di samping nya.
NYUUTTTTT!
Tiba-tiba hatiku sakit sekali .kepalaku jadi begitu pusing dengan semua foto yang kulihat.Kedua kakiku tak mampu menahan beban tubuhku .Aku lemas..tiba-tiba aku terjatuh kelantai..
"Kamu kenapa Diana??? Apa kamu baik-baik saja?" Andre sangat mengkhawatirkan ku
Tiba-tiba air mataku meleleh ..kulihat kearah luar jendela..Bulan purnama yang begitu indah,seakan mengolok-olok aku yang sedang merasakan kesakitan ini .Kenapa ini ..?aku seperti merasakan De Ja Vu yang begitu kuat.Hingga aku pun sulit bernafas karenanya.
"Aku sudah mendengar ceritanya dari Sofia." Kata Andre tiba-tiba
"Cerita..?" tanyaku bingung
"cerita bahwa Diana yang sekarang bukanlah Diana yang kami kenal beberapa tahun yang lalu..yah intinya kamu berbeda walau mungkin kamu memang Diana yang kami kenal.Tapi kamu telah kehilangan ingatan tentang kami bukan?" kata Andre sembari menatap lurus ke langit malam itu.
"begini ..sebenarnya aku.."
"kau pasti sangat sedih dan terpukul dari jawaban yang aku berikan waktu itu .Aku bilang aku tak mencintaimu tapi mencintai wanita lain selama ini . Aku mohon maafkan aku yang telah berbohong .Aku hanya belum siap dengan apa yang terjadi aku pikir kamu hanya bercanda karena kupikir kamu suka sekali bercanda.Tapi ternyata kamu benar-benar mencintaiku , hingga kamu berlari meninggalkan ku dengan berlari sekencang itu lalu menghilang dari kehidupanku ..setelah kamu kembali..kamu sama sekali tak punyai ingatan apapun mengenai aku .yang katanya kamu mencintaiku sejak dari kita SD hingga kita telah menjadi murid SMP.Di akhir perpisahan SMP itulah kamu menyatakan perasaanmu kepadaku. sebelum kamu pergi menghilang..aku menyesal..aku menyesal telah melakukan hal bodoh ..maka dari itu tadi di ruang ganti aku sangat tidak tahan untuk menyentuhmu ,aku ingin memilikimu ,aku tak ingin kehilanganmu lagi ! tapi aku tau ..tidak lama lagi kau akan pergi meninggalkan aku lagi karena Diana yang dulu memang takkan pernah ada lagi..karena Diana yang sekarang sudah mempunyai Dunia nya yang lain ..bukan di sini lagi tempatnya...aku ..maafkan aku ..Diana..Diana..AKU SANGAT MENCINTAIMU DIANA "
PLUUUUUUUKKKK aku memeluk Andre dengan berlinang air mata ..dadaku semakin perih mengetahui perasaan sakit yang di rasakan Andre.Aku menangis..dan menangis..ahh betapa hangatnya di dalam pelukan Andre..aku begitu damai..tapi ..tiba tiba aku merasakan kehangatan itu semakin berkurang..lho apa yang terjadi ..aku mencoba melepaskan pelukan dari Andre, dan kulihat seluruh tubuhku jadi seperti Transparan Andre pun juga menyadari nya
"Diana...Diana..jangan pergi tinggalkan aku lagi.."
"Andre ..apa yang terjadi..tidakkk "
"Diana..sudah saatnya kamu kembali ke Dunia mu kembali .."
"Tidak..Andre..tapiii Andre..tidakkkk " lama kelamaan aku menjadi semakin transparan
"semoga ..kamu temukan kebahagiianmu di sana Diana..semoga kamu mendapatkan Sahabat yang baik seperti Sofia dan Doni..semoga kamu menemukan..pria yang lebih baik dari aku..Aku akan selalu mencintaimu Diana.."
"Tidak Andre Tidaakk...Andreeeeee.Tidaaakkkkk !! Aku juga mencintaimu Andreeeeeeee!!!"
"Andre Andre.Andre siapa coba?" kudengar suara yang tak asing di telingaku.aku pun membuka mataku.
"I..ibu??????!!!" aku pun kaget,aku sudah tergeletak di lantai bukan di kasur ku
"sudah sana kamu cepat mandi ini sudah jam setengah 7.kamu kan tau ini hari apa?kamu kan upacara hari ini .ahh..ada ada saja kamu.buruan mandi.
"ii iya ibu iyaa"
Ternyata mimpi ,tapi kenapa rasanya masih begitu membekas di benakku.Rasa yang begitu menyesakkan dada,masih terasa jelas di relung hatiku . Aku masih mengingat nama-nama mereka satu persatu dan wajah mereka juga.Apalagi Andre...hatiku berdebar-debar setiap aku mengingatnya kembali.Ini adalah sebuah mimpi yang pernah ku alami waktu dulu,dan aku sangat merindukan mimpi tersebut.Jika memang mereka benar-benar pernah hadir dalam hidupku ,aku sangat bersyukur sekali dapat bertemu mereka lewat mimpiku.Mimpi yang tak akan aku lupakan seumur hidupku , kali ini akhirnya telah aku abadikan mimpi itu lewat tulisan ku ini.Terima Kasih sudah membaca nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIMPI YANG KURINDUKAN
Teen FictionPernah kau bermimpi sesuatu yang tak pernah kau alami ,tapi kau merasa pernah mengalaminya? Begitu pula denganku ,dan aku sangat merindukan mimpi yang pernah ku alami itu. Ku abadikan mimpi yang pernah ku alami lewat tulisan ku ini. Selamat membaca...