Benar, kenyataannya kita tidak bisa memutuskan takdir kita. Apa yang memang di takdirkan menjadi milik kita, akan kembali menghampiri kita walaupun sudah berlari sejauh mungkin.
Alpha dan Enigma? Tidak, mereka sangat mustahil untuk bersatu. Sebenarnya hal ini pernah terjadi 20 tahun yang lalu.
Namun, kenyataan nya. Enigma itu mati. Ia mati, karena sang Alpha yang menjadi takdirnya tidak mencintai nya dan memilih untuk mencintai omega.
Sebenarnya kita sebagai manusia terpilih memang berbeda dengan manusia lainya. Mungkin beberapa dari kalian berpikir bahwa kita, adalah manusia beruntung karena memiliki kemampuan yang tak bisa dimiliki banyak orang.
Faktanya, ini adalah kutukan.
Kutukan yang tak bisa di hindari sampai kapanpun. Bahkan, jika Samudra memilih, ia tetap tidak akan bisa.
Tapi, untuk menjadi takdir Enigma. Samudra masih bisa menolak. Dirinya bahkan tak akan rugi jika semisalnya ia memilih untuk bersama omega dan hidup bahagia dengan omega itu.
Namun, bagaimana dengan Antares nanti? Bagaimana jika Samudra memilih untuk tak bersamanya.
Antares pasti akan musnah.
Prince, berjalan ke arah Samudra begitu dirinya selesai mengambil sarapan di bawah.
Ya, pagi ini Prince juga ikut menginap di Mansion.
Sebenarnya, kemarin ia sempat ingin pulang. Bahkan, Kenniro juga sempat menawarkan diri untuk menjemput Prince.
Namun, Prince menolak. Ia lebih memilih untuk bersama Samudra di Mansion.
Jujur, menjadi Samudra memang tidak mudah.
Bagaimana mungkin seorang seperti Samudra memiliki tugas seberat itu yang harus ia pikul di pundaknya.
Melindungi para omega, bahkan dirinya juga akan menjadi tameng untuk peperangan nanti.
Sebenarnya, Venice juga sama.
Mereka berdua ditakdirkan untuk melindungi para omega saat malapetaka itu datang.
Ya, mungkin itu memang menjadi tugas yang sangat berat. Tapi apakah kalian tahu? Sebenarnya Antares bisa membantu Samudra untuk melindungi para omega dan membawa Samudra untuk mengalahkan penyihir jahat itu.
Energi yang dimiliki Antares akan Samudra serap untuk menjadi sumber kekuatan nya.
Samudra sendiri tidak tahu akan hal ini. Ya, Antares bisa saja membantu nya jika Samudra meminta.
Tapi, begitu seluruh kekuatan yang dimiliki Antares habis karena terlalu sering di serap. Lambat laun, Antares juga akan musnah.
Samudra, menundukkan kepalanya. Dirinya juga menekuk lututnya yang terasa ngilu. Ia terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Enigma
FantasíaSamudra Bratadikara Xaverius (Shun) salah satu Alpha istimewa yang di besarkan oleh keluarga Xaverius Alpha adalah kedudukan paling tinggi dalam kamus besar keturunan terpilih Namun siapa sangka. Kedatangan Enigma kini mengubah segalanya.