Kyuyosh

491 29 8
                                    

Hari ini adalah hari paling membahagiakan bagi Yoshi bagaimana tidak tadi pagi dirinya di hubungi oleh manager kalau jadwal hari ini adalah syuting untuk T-talk.

Yang paling membahagiakan nya adalah dirinya akan dipasangkan dengan orang yang di sukai nya sejak zaman trainee belum lagi mereka bisa bicara sepuasnya dan mengutarakan isi hati masing masing tanpa scrip.

Yoshi sudah menyiapkan semuanya dan yang paling penting adalah dirinya harus tampil sempurna di depan Junkyu-orang yang disukainya.

Diruang make up Yoshi terus memperhatikan Junkyu lewat kaca didepannya mereka sama sama sedang di rias tidak lupa ada leader yang mendampingi mereka-Hyunsuk yang sedari tadi memuji kecantikan Yoshi.

"Wahh make up tipis lebih cantik jika kamu yang memakainya"

Yoshi salah tingkah hanya bisa tersenyum Hyunsuk sering memujinya tapi tetap saja Yoshi malu pipinya terasa panas semburat merah hampir terlihat untungnya perias artis menutupinya meski hanya sedikit.

"Sudah siap semuanya?" Tanya manager Yoshi mengangguk melihat ke kaca Junkyu juga mengangguk sebagai jawaban.

"Semangatt"

Syuting dimulai awalnya Yoshi gugup tapi sikap imut Junkyu membuatnya lebih rileks dan fokus takut salah memanggil dirinya akan dihukum untuk minum teh herbal pait didepannya.

Yoshi tidak menyukai sayuran apalagi sejenis itu lebih baik meminum obat yang bisa menjaga tahan tubuhnya atau obat ketika sakit dari pada teh pait itu.

"Aku ingin setelah syuting nanti kita makan malam bersama diluar bukan memesan atau kamu makan di dalam kamar, bolehkan" ucap Yoshi hati hati sedikit takut Junkyu akan menolaknya.

Tapi siapa sangka Junkyu akan mengiyakannya Yoshi tidak terlalu berharap takutnya Junkyu bilang iya karena ini masih syuting didepan kamera.

Hyunsuk yang masih mengawasi mereka tersenyum bangga Junkyu terlihat lebih dewasa daripada Yoshi meski kenyataannya mereka seumuran tapi tingkah Yoshi seperti anak kecil sangat menggemaskan.

.

Hari sudah sore syuting sudah selesai setelah makan siang dan semuanya kembali ke pekerjaan masing masing Yoshi kebetulan hanya punya jadwal kelas bahasa jadi sekarang dirinya sudah ada di kamar.

Tok tok tok

Pintu terbuka Yoshi yang sedang berbaring memainkan handphonenya berbalik melihat siapa yang datang.

"Ohh Hyunsuk hyung, ada apa?" Tanya Yoshi.

"Kamu lupa atau bagaimana? Bukankah saat syuting bilang ingin makan malam bersama diluar?"

"Ahh iya? Tapi apa kah Junkyu juga akan ikut?" Tanya Yoshi bangun dan mengambil pakaian hangat nya.

"Nanti juga kamu tau"

"Ditunggu di ruang tamu" lanjut Hyunsuk lalu keluar dari kamar Yoshi yang sedang siap siap hanya menggeleng kalau tidak dengan Junkyu tidak apa tidak heran juga palingan Hyunsuk akan mengajak Jihoon.

Setelah siap Yoshi keluar dan mengunci kamarnya saat di ruang tamu disana ada Junkyu dengan pakaian hangatnya memperhatikan seperti memperhatikannya sedari tadi.

"Kamu mau berpakaian seperti itu?" Tanya Hyunsuk.

Yoshi melihat style dengan kaus pendek ditutupi cardigan cukup panjang dipadukan celana sedang tidak panjang maupun pendek dan sepatu converse biasa.

Tidak ada yang salah Yoshi juga tidak lupa menunjukan maskernya jaga jaga takut ada fans atau sasaeng mengikuti mereka.

"Apa ada yang salah?" Tanya balik Yoshi.

Oneshoot and Twoshoot Trsr Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang