Bab 019 "Tak Asing"

707 63 25
                                    

"Gembul" panggil Zayden yang agak sedikit terkejut.

Karna jujur setelah kejadian ia memberi pelajaran pada ML alias Nathan, ia tak pernah lagi berkomunikasi dengan sistem.

Seakan-akan sistem menghilang begitu saja.

{Tuan ada apa?} Tanya sistem dengan sedikit penasaran.

"Tidak apa, hanya saja aku merindukanmu karna kau jarang muncul" jawab Zayden yang samar-samar membuat pipi hewan berbulu lembut itu tersipu malu.


Cuman mau bilang.......

Kalau ini tuh cerita gabungan, bukan cuman gw doang yg bikin✿

☆LeileiPan™☆

~ZAYDEN⚠️🔞(BL) ~
Bab 019 "Tak Asing"

Vote+komen✨
Happy reading all><


4 bulan kemudian.......

Siapa sangka sudah 4 bulan lebih Zayden berada didunia ini, tapi ia masih saja menjomblo tanpa bermain-main sama sekali.

Ia ingin menggunakan skil menggombal pro miliknya untuk mencoba bermain lagi dengan wanita-wanita cantik disini.

Tapi entah bagaimana, rasanya skil menggombal pronya yang op parah itu terasa dinerf semenjak berada ditubuh ini.

Rasanya bukan wanita cantik yang terpikat, tapi malah para pria yang terus mengejarnya dan ingin bercinta dengannya.

Ingatlah Zayden normal, iya normal, normal dalam mimpi maksudnya.

Ia kini bahkan bersembunyi dirumah karna takut dikejar lagi, sudah sekitar 2 bulan lebih ini dia menjadi incaran para pria.

Tak sedikit juga ada yang langsung melamar dan lagi rata-rata mereka semua adalah bangsawan kelas menengah hingga keatas.

Zayden bahkan sudah berkali-kali menolak dan bahkan bilang bahwa ia lebih suka semangka besar dengan melon yang gede, bukannya pisang, wortel, ataupun terong.

Dia bahkan mentantrum sendiri saat mengingatnya. Apalagi dua mahkluk gaib yang hidup didekatnya.

Alias gembul dengan Eros, mereka sudah suram sejak Zayden dikejar oleh orang-orang gila itu.

Mungkin jika dipahami dengan teliti, mereka kini mungkin sudah dalam keadaan terbakar oleh api cemburu sendiri.

"Eros, apakah kau tau tempat yang cocok untuk dikunjungi, tiba-tiba saja aku ingin berkelana keliling dunia seperti dinovel-novel petualangan siunyil" ujar Zayden yang lalu mendongak melihat seorang pria yang kakinya kini menjadi bantalan kepalanya.

"Emmmm ada, tapi lebih baik sebelum berkelana, kenapa kau tidak melakukan tur pribadi diacademi?" Jawab Eros yang membuat Zayden tersadar.

Segera ia mendongak kembali dan berkata pada Eros...."Eros ayo keacademi!" Ajak Zayden semangat saat ini.

Tiba-tiba saja disaat pembahasan mereka berlanjut, gembul muncul dengan sebuah kotak dimulutnya.

{Tuan ini untukmu} ujarnya yang lalu melemparkan kotak itu kearah Zayden.

Segera Zayden mengambilnya dan melihat isi kotak itu yang ternyata adalah sebuah surat yang dikirimkan oleh seseorang.

Iapun membacanya dan betapa terkejutnya saat melihat itu, disaat bersamaan muncul sebuah notifikasi dari sistem.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZAYDEN ⚠️🔞 (BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang