haii muanyaaa 👋🏻👋🏻,kita kembali lagii. gimn sudah terjawab bukann???
btw kalo ada yang typo maap ye,ini karya pertama sayaa.. yok kita lanjutin..Setelah mereka mengobrol,Laras pun baru ingat dia bangun di tempat yang sangat asing dan berbeda.
"Bang,kita dimana???". Tanya Laras dengan keponya.
"Di rumah temen abang cil". Jawab Reza sambil tersenyum dan menatap ke arah Laras.
"Temen abang tapi dimana bang??". Tanya Laras lagi dengan keponya..
"Dihh kepo bnget sih adik abang iniiii". Ujar Reza sambil mencolek hidung adiknya.
"Iii Abang lohh!!". Marah Laras dengan keadaan bibir manyun ke depan.
"Ii lucu bnget,adek nya abang ini. Udah-udah jangan ngambek, maaf yahh??? Dia sekolah dan dia kelas 10". jawab Reza sambil menatap Laras lucu.
"Ohhh,gitu.. yaudah ayo pulang.. aku gk mau bunda khawatir tentang kita". Ujar Laras sambil berjalan ke arah cermin untuk memakai kerudung nya kembali.
"Oh yah bang, jangan bilangin masalah ini ke bunda yahh?! Enggak usah nanya alesan nya,Lo pasti tau kan bangg???". Tanya Laras sambil membalikkan badan nya untuk melihat abangnya yang sedang berdiri dengan pintu.
"Ya-ya,ayo pulang dan tolong cil tas abang bawain". Ucap Reza dan dia meninggalkan adiknya sendiri.
Dan mau tidak mau,Laras harus membawa tas abangnya.Beberapa menit kemudian, mereka sampai di rumah jam 17.00 WIB.
Laras pun berlari dan masuk ke dalam rumah untuk menemui bunda tersayang nya dan ternyata bundanya juga telah menunggu sambil menonton TV."Haloo bunda ku sayang cintahhh!!!." Ujar Laras sambil memeluk bunda nya dari samping...
"Halo juga anak kesayangan bunda,gimn sekolah nya??". Tanya bundanya yang masih fokus menonton acara TV.
"Seru banget bundaa!!! Laras sama Abang tadi ekskul.. karena itu Laras terlambat pulang sekolah nyaa!!." Bohong Laras pada bundanya karena tidak mau bundanya sedih..
Dan bundanya pun membalikkan badan dan menatap mata sembab anaknya yang tersenyum manis walaupun palsu..
"Oh yah??? Sekarang mana Abang kamu??". Tanya bunda Difa yang mengelus puncak kepala Laras."Napa bund??? Kangen sama anak gantengmu ini??? Dari aku masuk rumh smpek selesai mandi,baru inget sekarang???." Ujar Reza dengan nada yang di buat marah..
"Hahahaha,maafin bunda sayang" ujar bundanya tapi tidak melihat ke arah Reza.
"Hm yaudah bund,Reza laper.. ayo makan lahh dan Lo cill mandi Sono!! Bau Lo gk enak". Ujar Reza yang hendak menghampiri bunda nya.
"Yaudah bunda mau siapin makan malam". Bunda Difa pun pergi untuk menyiapkan makan malam mereka.
"Sewot Lo bang,masih wangi gini koo!!!". Ujar Laras sambil mencium badannya..
"Dih,jorok.. mandi sana cilll!!! Tak aduin bunda kau gk mandi!!" Ancam Reza dengan mata melotot nya..
"Iyaaa bawel anjir,keringin tuh rambuttt". Balas Laras yang langsung pergi untuk membersihkan dirinya.
Setelah Reza mengiringkan rambutnya dan dia menonton 2 kembar dengan kepala botak,kartun favoritnya...
Namun baru hendak serius menonton tiba-tiba bunda nya duduk dan mematikan tv nya."Apalah bunda nihh!!!". Marah Reza dengan bibir manyun ke bundanya..
"Bunda mau nanya dlu,adik kamu kenapa?? Mata dia sembab". Tanya bunda pada Reza..
"Hmm,Laras melarang Reza memberitahukan nya pada bunda,jadi maaf yahh bundd". Ujar Reza dengan senyum manisnya..
"Ayoo makan gue laper anjirrr!!" Ujar seorang perempuan yang duduk di meja makan...
"Hummm,ayo kita makannn!!!". Semangat Reza sambil menuju ke meja makan.
"Anak-anak itu,smoga kita bisa selalu bahagia" ujar Difa dan dia juga sedang menuju ke meja makan.
Hai semuanya, makasih yah udah baca cerita pertama aku!!!.
Jangan lupa vote dan komennyaa!!
Follow juga akun ini ya,biar bisa tau infoo!!.
Bye ketemu di part berikutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Trauma Dan Dendam
Mystery / ThrillerLuka dan trauma??? Karena 2 hal itu seorang perempuan yang bernama Laras menjadi sangat berubah.. Keluarga hancur dan di tinggal oleh cinta pertama nya yang menghilang ntah di mana.. Semua hancur semenjak kejadian itu.. Dan kehancuran itu membuat ku...