Jisung memasuki kamar kakaknya yang kini sedang membaca buku, sembari terlungkup. Dia bahkan bisa melihat celana dalam kakaknya itu.Merasa terganggu Jesselyn menoleh melihat Jisung yang terdiam. "Kamu kenapa?"
"Mau pinjem charger hp."
"Oh, ambil aja." ucap Jessy acuh, kembali menatap bukunya.
Sedangkan Jisung tidak lagi memikirkan charger hp, dia mendekati Jesselyn. Melirik Jesselyn yang masih terfokus, dia menyingkap rok pendek kakaknya itu diam-diam. Merasa tidak ada respon, Jisung mengambil gunting yang ada di meja, memotong celana dalam Jesselyn secara pelan-pelan.
Karena posisi Jesselyn yang terlungkup dengan peha yang terbuka lebar, Jisung akhirnya melihat memek merah muda Jesselyn yang merekah.
Dengan cepat Jisung terlentang dibawah Jesselyn, mengangkat paha Jesselyn dan menarik memeknya menindih mulutnya.
Jesselyn terkesiap, ditarik dari bawah dan mersakan lumatan pada memeknya.
"Ahh!! Jisung! gila! sshh!!"
Jesselyn mencoba membalikkan tubuhnya namun Jisung menahan pahanya dengan kuat. Lidahnya menelusup kedalam klitoris Jesselyn. Sedangkan gadis itu mendesis keenakan merasakan memeknya yang dilumati adiknya di bawah sana.
"Ahhhh emmhh enak Jisunghhh"
"Emmhhh sedot memek guehh ahhh"
"Shhh ahhh ahhh mmhhhh shh"
Merasakan tangan Jisung yang mengendur, Jesselyn bangkit, masih menduduki wajah Jisung yang kini menatapnya sayu dengan mulut yang becek karena cairannya.
Jesselyn menjambak rambut Jisung, menempelkan memeknya ke mulut Jisung lagi, gadis itu menggoyangkan pinggulnya dengan lumatan Jisung yang menyambut memek Jesselyn.
"Emut memek gue Jiee ahhh mmhhhh"
"Shhh iyaa ahhh sedot memek guehh"
"Ahhh mmmhhh shhh ahh ahhh"
"Nghhh Jiee enakkhh ngghhh ahhh"
"Fuckkk enakkk enakk ahh ahhh mmhhh"
"Yess makin kencengg Jiee sedoottt! Ahhhh"
"Ahhh ahhhh ahhhh enakkkk!!"
"Ahhh enakkk! memek gue dimakan Jisungg ahhh"
"Terusss ahhh ahhh ahhh shhh"
"Aahhh gue mau keluar Jie!! telenn memek gue ahhh"
Slrup Slurpp Clok Clok Clok
"Ahhhh ahhh ahhhh Jie!!!!"
Crrrttttt Crrttttt
Jesselyn mengejan menempelkan memeknya dalam-dalam ke mulut Jisung yang menyedot air maninya.
Full Version ada di >>> Trakteer
Link in Comments ⬇️⬇️⬇️
****
haii aku come backaku post 1 dulu, besok aku post lagi🙌🏻🙌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Fly High
RandomMature content🔞 harap bijak dalam memilih bacaan. Request member dan plot tinggalkan di komentar