part 8

18 3 0
                                    

Haii gyusss!!,gimn cerita nya???.
Kalo kalian suka,vote dan komennya jangan lupa yahh!!! 😆😆. Jangan lupa follow akun ini agar tau info yahh!!!.
Kalo ada typo maaf yahh!!, mari kita lanjutkan!!..

Setelah makan malam,Laras keluar untuk mencari angin malam yang segar, sedangkan bunda nya menonton tv bersama abangnya.

"De apa Lo kembali??,mengapa dia sangat mirip denganmu de??". Ujar Laras sambil melihat ke arah langit yang di penuhi oleh cahaya bintang..
"Lo dimana de?? Apa Lo udah jadi salah satu bintang de??",tanpa sadar air mata Laras menetes dan tiba-tiba bibirnya bergetar hebat..
"Gue kangen sama Lo de, kangen bngt.. de maafin kesalahan gue de..
De kamu cinta pertamaku dan matiku de".. ujar Laras dengan dada yang sesak, bibir yang bergetar,dan juga air mata yang tidak henti-hentinya menetes di pipinya..

Namun tiba-tiba ada seseorang yang memanggil namanya..

"Laras???" Panggil orang tersebut.
Laras yang sadar namanya di panggil, langsung segera menghapus air matanya dan menjawab nya..
"Ya??". Jawab Laras sambil membalikkan badan nya,dan ternyata orang tersebut adalah bundanya..

"Masuk sayang,udah dingin. Ayo kita tidur.. ini sudah malam, tidak baik begadang apalagi di luar" ujar Difa atau bundanya Laras dengan penuh kelembutan..

"Iya bund, Laras bakal masuk. Bund malam ini Laras mau tidur bareng sama bunda boleh???". Tanya Laras dengan nada memohon pada bundanya.

"Ya udah sekarang kamu masuk". Jawab bundanya dengan senyuman yang manis..

Laras pun segera masuk ke kamar bundanya, sedangkan bunda Difa belum masuk dan berniat untuk bersama anak laki-laki nya...

"Bang". Panggil bunda Difa sambil menepuk pundak Reza..

"Eh bunda ngagetin aja, kenapa bund??".. tanya Reza yang masih fokus menonton film Suzanna 😭😭.

"Tidur bang,udah malem.. bsok sekolah kan?? Jangan begadang,gk baik untuk kesehatan kamu". Ujar bunda Difa sambil mengelus puncak kepala Reza tentunya dengan penuh rasa sayang.

"Yaudah bunda ku sayang, selamat malam bunddd.. mimpi indah yah bunda ku sayang". Ujar Reza sambil mematikan tv nya...

Reza sudah memasuki kamarnya, namun tidak dengan bunda Difa..
Dia melamun memikirkan sesuatu..
"Apa yang terjadi pada putri ku??,papah sepertinya aku gagal menjadi mamah yang baik untuk anak-anak kita pah,maaf". Tanpa ia sadari air matanya telah jatuh..

"Bunda,ayo bobokkk!!". Ujar putrinya yang sedang ia pikirkan..

"Bundaaaaa!!!!!!". Ujarnya lagi sambil menggoyangkan lengan bundanya".
Akhirnya bundanya sadar dari lamunannya dan dengan cepat membalas panggilan putri nya..
"Eh sayang bunda yang cantik,adapaa?? Kamu ko blm bobok???". Ujar bunda Difa Dengan senyuman manisnya,yah walaupun itu palsu..

"Bunda nangis??? Kenapa bund??? Apa karena laki-laki brengsek itu bund???". Ujar Laras takut karena melihat mata bundanya yang berlinang air mata..

"Tidak sayang,bunda tidak menangis... Tadi bunda kelilipan mungkin karena itu sayang, sekarang ayo kita bobok sayang". Ujar bunda Difa sambil merangkul putrinya..

Namun di dalam hatinya bunda Difa "apapun yang terjadi oleh putriku aku harap dia bisa bahagia walaupun itu hanya kebohongan dan aku tau,dia tidak mau bercerita kepadaku karena takut aku terbebani oleh ceritanya".

Dan saat mereka telah sampai di kamar dan berbaring bersama..

"Mimpi indah anak bundaaa". Ujar Bunda Difa sambil mengecup puncak kepala putrinya yang sudah tertidur karena lelah,mungkin...

Teka-teki nya sudah aku mulai lagii!! 😎😎,ayo pecahkan!!
Siapa yang di maksud Laras laki-laki brengsek itu???
Dan kenapa laki-laki itu brengsek??..
Kalo mau tauu,rame in cerita nya yahh!! Jangan lupa vote dan komennya yahh!!! 💋🦖.
Byee, ketemu di part berikutnya ❤️❤️.

Antara Trauma Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang