KMM #7

107 18 18
                                    

Masih tentang 2 tahun lalu.

Ben dan Trisha memulai perjalanan mereka sebagai sepasang kekasih dengan sangat romantis.

Ah, itu terlalu kedengeran kayak cerita dongeng, karena ceritanya Ben dan Trisha ini lebih ke cerita anekdot, lebih banyak randomnya, ada sih drama-nya tapi itu cuma sebagian kecil, sisanya Ben dan Trisha jalanin hubungan mereka dengan penuh....

"BEN PESENIN GUE BATAGOR!"

"OGAH, BELI SENDIRI!"

"GITU LO YA?! GAK ADA JATAH BUAT LO!"

"DUH IYA IYA GUE PESENIN!"

Memang harga diri Ben ini cuma senilai satu piring batagor kalau udah sama Trisha.

Btw, jatah yang dimaksud di sini itu bukan jatah anu ya......

Jatah cium sama peluk aja kok. Gak lebih.

Semakin lama bersama Ben, Trisha jadi tau kalau Ben tipe cowok yang manis di awal doang. Bukan berarti makin ke sini gak manis ya, tapi Trisha merasa sejak cowok itu diterima jadi cowoknya Trisha, Ben mulai berkurang untuk memanjakan dan meratukan Trisha, contohnya ya kayak yang di atas. Coba kalau belum jadi pacar, udah Ben bawain sekalian amangnya buat bikinin batagor di rumah Trisha.

Trisha sih gak masalah, soalnya cuma sebatas itu aja yang berubah dari Ben. Sisanya, Trisha malah semakin di sayang kok sama Ben. Yang paling Trisha suka dari Ben adalah... kalau udah soal waktunya belajar, Ben selalu nyerahin ke Trisha, apakah mau ditemenin, apa mau sendiri gak diganggu, dan ketika Trisha minta ditemenin, Ben gak sekedar nemenin aja, cowok itu selalu kasih support penuh, selain mensupport dalam bentuk jajanin Trisha, Ben juga suka membantu Trisha dalam mempelajari sesuatu yang Trisha gak paham.

Selain itu, Ben juga selalu ingetin Trisha kalau dia gak boleh sering-sering rendahin dirinya sendiri.

"Lo gak bodoh Sha! Lo cuma punya kekurangan. Semua orang kan juga punya kekurangan, jangan merasa spesial gitu ah!" Contohnya inilah yang Ben ucapkan ke Trisha waktu dirinya sedang merasa down, dan kumat buat ngata-ngatain dirinya bodoh.

"Siapa juga yang merasa spesial? Emang gue martabak?"

"Yuk bisa sedikit lagi lucu."

"Nyebelin lo!"

"Gak deng, lo udah yang paling lucu sedunia, sini sini cium dulu!"

"Gak mau! Dangdut banget ewh!"

Setelah itu Trisha cabut dari Ben. Ceritanya sih bete sama cowoknya itu, karena terkadang Trisha juga muak dinasehatin template begitu sama Ben yang gak pernah merasakan posisinya Trisha kayak apa.

Tapi ngambeknya Trisha ya gak lama, paling 2 jam Trisha ngehindar, setelah itu Trisha balik lagi sambil mencebikan bibirnya terus bilang, "Ben.... kangen!"

Kalau udah gitu, Ben langsung peluk ceweknya erat-erat sambil kasih afirmasi positif buat Trisha, "Lo tuh hebat banget tau Sha, lo perlu tau sebangga apa gue sama lo, sebahagia apa gue punya lo, satu kekurangan lo itu gak bikin lo jadi kecil. Sama sekali enggak. Keep growing Sha. Gue yakin Trisha Alayna bakal jadi nama yang besar. Lo bisa cari gue dan minta pertanggung-jawaban gue kalau itu sampe gak terjadi."

Itu cuma salah satu contohnya aja, karena siklus seperti itu selalu terjadi dalam hubungan mereka. Pada intinya, Ben selalu bilang sama Trisha kalau dia bangga banget punya Trisha.

Ben itu selalu gak terima kalau ada yang bilang Trisha ini males belajar, orang-orang gak tau aja sekeras apa Trisha berusaha belajar, Trisha memang gak pintar, oke, Ben akui itu karena kekasihnya memang punya kekurangan, tapi percaya lah Trisha bahkan lebih rajin belajar ketimbang dirinya. Trisha bukannya malas, Trisha bukannya gak berusaha. Peruntungan Trisha hanya tidak berada di sana. Di bagian akademiknya.

Kiss Me MoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang