episode - 3

4 1 0
                                    

GOOD MORNING everyone!!!
Mari lanjutkan ke kisah selanjutnya, mwehehehehehehehhe

Matsuji : "eits, gak semudah itu, jawab pertanyaan adikku dulu"

Riko : "CK..."

Satsujin : "bagaimana kamu tau tentang persahabatan kita berdua dengan zakar?"

Riko : "oh ya, ingat yang kata aku tidak sengaja di tabrak kalian?, lalu tidak sengaja merusak kacamata ku?, dan langsung membiarkan kacamata begitu saja, dan kalian pergi"

Satsujin : "tunggu...lu yang sekolah sebelah ya!?"

Riko : "itu tau"

Matsuji : "lah..."

*Flashback*

Di pagi hari di sekolah SMA, dan dengan bersampingan dengan sekolah SMP

SMA kurta Wiyata swasta
SMPN 207

(Aku gak tau banyak tentang sekolah jepang, jadi aku pake nama sekolah indo aja, hehe)

Saat itu sudah menunjukkan pukul 03:00 sore hari, para cowok tiga ini mereka biasa nongkrong di sekolah hingga sore, sementara Riko sibuk dengan eskul nya hingga pulang sore

Saat Riko keluar dari sekolah dia menunggu jemputan tapi tidak sengaja tertabrak oleh ketiga Sahabat itu, dan menjatuhkan kacamata Riko, bahkan merusak nya

Riko : "k-kacamata ku..."

Satsujin : "e-eh!?, maaf yah, gak sengaja maaf dek, maaf..."

Tapi mereka bukannya ganti rugi, malah cabut dan meninggalkan Riko. dulu Riko saat SMP sangat culun dan pendiam, bahkan tidak punya teman satupun di sekolah nya. tapi dia tidak di bully, karena sekolahnya penuh dengan pengawasan ketat, dan bisa di bilang Adiwiyata. Jadi Riko jarang depresi, malah dia senang, dia mengikuti tiga eskul saja, club matematika, club bahasa English, dan club kesenian.

Sebenarnya Riko lebih suka dengan kesenian tapi karena mama nya menyuruh nya untuk mengikuti club MTK dan b.engglish jadi dia menurut saja, lagipula dia menyukai kedua pelajaran itu.

Okay lanjut

Keesokan harinya sama, tapi Riko memberanikan diri untuk ke sekolah SMA itu, saat istirahat para cowok biasa nya nongkrong di parkiran SMA.

Riko datang ke arah, zakar, matsuji, dan satsujin dan sedang nongkrong di motor nya masing masing

Riko : "ganti rugi kacamata gue..."

Zakar : "wets....adik kelas kemarin... kenapa dek?, mau pacaran Ama Abang Abang ini ya?"

Riko : "najis gue Ama elo, muka kek opet gitu, gue cowok"

Matsuji : "kita tau kok lu cowok, tapi kan kalau elu-"

*Tapi seketika satsujin langsung menutup mulut matsuji*

Satsujin : "jangan bahas hal itu, ini di sekolah...mau ganti rugi berapa?, maaf kalau tidak sengaja, kami kurang teliti kemarin..."

Riko : "ganti...500.000"

Zakar : "buset, kacamata apaan mahal banget itu.."

Satsujin : "bisa transfer?"

Riko : "lu pikir gue punya kartu kredit?, gak lah"

Satsujin : "ugh...."

*Satsujin seketika mengeluarkan sebuah black card kredit, yang berisi banyak duit*

Satsujin : "itu isi nya hanya ada 500.000, soalnya tadi gue udh ambil setengah, gak usah kaget, bawa pulang tuh kartu, abis lu selesai beli kacamata balikin ke gue, ketemu Ama kita jam 02:00 siang di atap sekolah SMA..Bisa?"

ASSASSIN MEET MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang