Pukul 20.07 KST.
Sudah tujuh menit Renjun hanya berdiri di depan gedung apartemen itu. Hatinya gelisah, dia pun mengeluarkan ponsel dan melihat kembali jepretan foto yang ia ambil tadi siang.
Unit 120, lantai 06 dari apartemen Haneul.
Itu adalah alamat tempat tinggal Doyoung. Renjun kembali menatap gedung itu, dia pun menghela nafas sebentar.
Ayo Renjun! Kau pasti bisa! Batin Renjun menyemangati.
Kakinya pun melangkah untuk menuju lantai enam. Dia awalnya izin untuk keluar menemui Jaemin dan Haechan. Namun tidak jadi karena mereka sedang ada di kelas malam saat ini.
Soal kelas malam, Renjun belum memikirkan nya. Yang ada di otak nya hanya Doyoung.
Renjun sudah membaca dengan teliti hasil jepretan nya tadi. Dan yang membuat nya ragu adalah; orang tua Doyoung.
Mereka bukan pasangan Gay, dan mungkin Doyoung juga tidak punya ketertarikan pada seorang pria.
Namun hal itu tak mematahkan semangat nya. Keputusan nya sudah bulat. Suka tidak suka, Renjun akan mengurus nya nanti. Sekarang dia harus tahu hal hal kecil soal Doyoung dulu.
Walau bukan jadi temen hidup. Setidaknya Renjun bisa menjadi teman dekat Doyoung.
Ting!
Lift terbuka, rupanya dia sudah sampai di lantai enam. Kakinya melangkah keluar, nampak sepi dan hanya ada dua orang cowo cewe yang masuk ke dalam lift setelah Renjun keluar.
Kakinya berjalan, melihat satu persatu nomor yang tertempel di pintu.
Cukup lama berjalan, akhirnya dia sampai di depan pintu dengan nomor 120. Apartemen Doyoung!
Misi untuk membuktikan bahwa ini apartemen Doyoung selesai! Dia mengambil ponsel nya kembali lalu.
Ckrek!
Tentu saja si manis mengambil gambar nya, entah untuk apa.
Karena tak ingin ada yang melihat, buru buru Renjun pergi dari sana.
Dia menekan Lift, tidak kunjung terbuka, mungkin dua orang tadi masih belum sampai di lantai tujuan.
Kedua sudut bibir nya terangkat, hatinya berbunga bunga. Dia merasa dua kali lebih bahagia dari sebelumnya.
Dua kali dia melaksanakan misi dengan mulus tanpa hambatan. Yah, dia tidak tahu saja bahwa cctv menyaksikan misi pertama dan kedua nya.
Di apartemen tentunya ada cctv, bukan?
Begitupun di lantai enam ada beberapa cctv yang terpasang.
Dan sialnya, cctv di bagian tengah samping kiri paling dekat dengan unit apartemen Doyoung.
Namun wajah Renjun tentunya tidak terlihat karena si manis mengenakan tudung Hoodie dan di tambah jaket tebal khusus malam hari atau cuaca dingin.
Setelah lift terbuka, dia langsung masuk dan keluar dari gedung apartemen itu dengan perasaan teramat bahagia.
Doyoung memang tidak ada di sana, karena dia saat ini tengah ada di minimarket.
Ini shift Doyoung.•
"Papa aku pulang" seru Renjun ketika masuk ke dalam rumah nya.
Di ruang tamu hanya ada sang papa. Daddy nya mungkin masih ada di cafe, yah, Daddy nya adalah pemilik salah satu cafe di Korea sana.
Papanya menyilangkan tangan di depan dada.
"Mulai belajar berbohong, eoh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
'✓ My Little Man [DoyRen]
Fanfiction"Hari ku jauh terasa lebih indah karena mu, My Little Man..." [✓]