● Pangeran's beloved wife ●
RULES BACA SIDE STORY PANGERAN :
1. Sabar
2. Jangan komen "Aku nggak baca." Kalau memang nggak mau baca 🫵🏻
3. ‼️Jangan buru-buru menilai sesuatu‼️
4. Resapi baik-baik adegan peradegannya.
5. Teliti.
Vote komen untuk setiap part yang aku tulis itu sangat berharga untuk kasih aku semangat!
● HAPPY READING ●
[⚠️: Meski kisah ini manis dan sedikit konflik di dalamnya, rate era Ratu tetap 18+ ya. Dimohon bijak dalam meresapi setiap adegannya, tidak untuk dicontoh di dunia nyata!]
👑👑👑
"I'm here with you, my husband. Come on, let's get through this together. "
— Sang Ratu Meiseus
· · • • • ✤ • • • · ·
● That's why i love you
"Adik."
Pangeran melepas kacamata bacanya, ia baru aja selesai membaca seluruh data beberapa clientnya. Bibir merah Pangeran mengulas senyuman hangat untuk Princess yang datang dengan membawa dua gelas minuman hangat.
"Kakak belum tidur?" tanya Pangeran.
Princess menggeleng. Ia berikan satu gelasnya pasa Pangeran. "Kakak bikinin teh jahe biar badan Adik enakan."
Pangeran menerimanya, tak lupa berterima kasih pada Princess. Ia meniup tehnya sejenak sebelum meminumnya, rasa hangatnya jahe dan aroma teh membuat Pangeran lebih rileks.
Princess tersenyum, ia menatap Ratu yang sudah tertidur di sofa memeluk bantal, kertas yang Ratu pegang sampai hampir jatuh. Merasa kasihan melihat adik iparnya kelelahan karena menemani Pangeran, Princess pergi ke kamar sebentar untuk mengambil selimut.
Pangeran memerhatikan, ia senang kakaknya benar-benar perhatian pada Ratu.
Princess mengusap kepala Ratu, lalu mencium pelipisnya setelah itu Princess duduk di sofa single yang tak jauh dari tempat duduk Pangeran.
"Makasih, Kak, udah kasih Ratu selimut," ucap Pangeran hangat.
Princess mengangguk. "Adik butuh bantuan Kakak apa? Kakak mau bantu."
KAMU SEDANG MEMBACA
PANGERAN
Teen Fiction[Side story Pangeran of Princess, Perfectly!] Pangeran Ghideon Mattias with his girls : 1. Veronika Anika Cantika Putri Absyari 2. Fairy Lovanka Angelisna 3. Giselle Anora Pandora 4. Red Granetta Abelion Mereka semua berada di dalam ruangan gelap da...