Gua yang membaca surat itu hanya bisa diam dan terkejut setelah itu aku keluar dri rumah itu dan tiba tiba rumah itu lenyap menjadi debu.
Anjir, hangus dong rumah nya.(ucap ku terkejut)
Hei kamu, lagi ngapain kamu bengong di depan pohon.(ucap cewek di sana)
Haaaaaaaa,ha-hantuuu.(teriak ku sambil melempar hp nya ke cewe itu)
Ehh, woi gua manusia ege bukan hantu.(ucap cewe itu lalu menangkap hp nya)
Ehh, kirain hantu td.(jawab ku sambil tersenyum)
Aduhhh, lain kali hati hati dong.(jawab cewe itu)
Iyaa, eh lu tersesat juga kah.(tanya ku)
Ga juga gua lagi patroli aja soal nya gua penjaga hutan.(jawab nya)
Oh iyaa, nama gua monada lenathea kalau lu.(tanya ku)
Ohh, aku adik nya cynthia nama gua greesela imanuel bisa di panggil greesel.(ucap nya)
Greesela imamuelwhat!? Adik nya cynthia.(ucap ku sembari terkejut)
Hehe, kaget yaa.(ucap nya sambil tersenyum)
Y-ya iya lah, gimana ga kaget gak kakak nya adik nya sama sama cantik.(ucap ku sembari tertawa)Ih, lu bisa aja dah btw lu ga ke acara kemah di sana.(ucap greesel menunjuk ke arah kepulan asap api unggun)
Lah!! Iya juga, gua kan lagi kemah njir.(ucap ku terkejut)
Hedeh, yaa udh sana cepetan balik nanti yang lain nungguin.(ucap nya sambil mendorong ku)
Ehh, iyaa makasih yaa sel.(ucap ku)
Yaa, sama sama aku mau lanjut patroli dulu.(ucap nya sambil tersenyum)Gua pun kembali ke perkemahan nampak cynthia dengan wajah khawatir melihat ku dan memukuli pundak ku
Ayang!!!!! Kamu dari mana aja sih, yang lain pada nyariin kamu tau.(ucap cynthia panik)
Hehe, sorry yang tadi gua kepisah sama temen temen untung ada adik kamu si greesel yang bantuin gua.(ucap ku)
Yaa iyaa, lah orang gua yang nelpon dia udah ah kamu jangan kemana mana lagi yang gua takut.(ucap nya sambil memeluk ku)
Yaa iyaa ih, manja amat dah cewe ku ini.(ucap ku sambil duduk di dekat api unggun)Gua dan cynthia pun menikmati malam hari di dekat api unggun, setelah itu kami pun tidur di tenda bareng anak anak yang lain gua mendapatkan chat dri flora yang ternyata dia tau kalau gua ga pulang selama 3 hari
(Lupakan jam)
Gua pun tersenyum dan kembali tidur dan gua berharap bisa menikmati tubuh cynthia, flora dan juga ella secara bersamaan namun tiba tiba hp yang gua temuin bersinar dan seketika gua pingsan dan tak sadarkan diri.
Bersambung
Bused the real mc harem kah ini behh kasus men penasaran sama kelanjutan nya tungguin aja yah see you to the next chapter mina
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Girl 🔞 (END)
Hayran Kurgucerita ini mengandung unsur 17+ buat adik adik jangan ada yg baca ya klo ketauan baca nanti author gigit nih 😈