Leon mengetahui bahwa dia hamil 3 bulan yang lalu dan sejak kehamilannya, omega yang malang itu mengalami kesulitan. Dia sangat mual selama dua bulan pertama, putingnya sangat keras dan sakit hingga bisa memotong berlian, kakinya membengkak sangat parah hingga terlihat seperti sosis, belum lagi rasa sakit yang menusuk di punggungnya, dan kuda-kuda charlie yang dia tangkap hampir setiap malam meninggalkan memar yang mengerikan. Chris merasa tidak enak, dan tidak hanya alpha tetapi juga anak-anaknya melakukan apa pun yang mereka bisa untuk memudahkannya.
Leon mengerang saat dia berbaring di sofa. Punggungnya terasa sakit lagi. Leon mengusap punggung bawahnya yang sakit dan Claudio melihatnya berjuang. Claudio berjalan ke tempat bantal kehamilan Leon berada dan Leon memejamkan matanya beberapa saat dan kemudian dia merasakan sebuah ketukan kecil.
"mom, bersandarlah." Kata Claudio.
Leon tersenyum lembut saat Claudio meletakkan bantal itu di belakangnya dan membungkusnya dengan nyaman. Claudio menarik selimut dari sofa dan memakaikannya pada Leon.
"Apakah itu lebih baik mom?"
Leon tersenyum dan mencium keningnya dan mengusap kepalanya dengan lembut. "Ya sayang, itu jauh lebih baik. Terima kasih."
Claudio meletakkan kepalanya di atas benjolan kecil Leon dan dia cemberut. "Ellie, kamu harus bersikap baik pada mommy!"
Leon tertawa kecil. Betapa lucunya mendengar anak-anak berbicara dengan adik bayi mereka.
"Kapan dia akan keluar, mom?"
Leon bersenandung. "Dalam 3 bulan lagi. Omega sudah cukup bulan pada usia 6 bulan. Aku harap dia mau keluar. tidak sepertimu."
"Aku tidak?"
Leon terkekeh. "nope. mom melahirkan mu seminggu setelah tanggal jatuh tempo dan Nona Rebecca harus menginduksi mom kembali karena kau menolak untuk keluar dari perut mom."
Claudio tertawa bersama Leon. "Kurasa aku merasa nyaman di dalam perutmu."
Dia tertawa terbahak-bahak. "Kurasa begitu."
Sergio saat itu sedang berjalan di ruang tamu dengan bantal pemanas dan teh panas, dan Domi kecil membawa sepiring keju panggang dan salad.
Sergio meletakkan bantal pemanas di belakang Leon setelah ia meletakkan teh panas dan Domi memberikan piringnya kepada Leon.
"Oh, terima kasih bayi-bayiku yang manis. where's your daddy?"
"daddy sedang menaruh makanan kita di ca-catu-ca-" Sergio kesulitan mengucapkannya.
"Ah, papan charcuterie?"
"Ya! Benda itu!"
Leon menepuk-nepuk sofa. "Naiklah ke sini bersama mom. Kita semua bisa menonton Charlie in the Chocolate Factory bersama-sama."
Chris duduk di atas papan dan duduk di samping Leon, menarik kakinya yang bengkak ke pangkuannya dan anak-anak meringkuk di sisi lain ibu mereka. Leon sedang makan keju panggang dan dia bersenandung gembira saat merasakan kakinya digosok.
"Astaga... rasanya enak sekali..."
Chris cemberut. "Anakku yang malang, astaga kakimu bengkak sekali." Kata Chris, sambil mengusap-usapnya dengan lembut.
"Memang, tapi akan terasa lebih baik jika kamu melakukannya." Leon menciumnya dengan manis.
Chris tersenyum dan dia terus menggosok kaki omega-nya dan mereka semua menonton film tersebut. Saat Chris menggosok kakinya, ia menengok ke atas dan melihat Leon meringkuk di bantal kehamilan dan omega telah tertidur. Sang alpha tersenyum dan memastikan bahwa dia tertutup dengan nyaman dan dia mengambil piring yang masih menyisakan sepotong keju panggang yang masih tersisa. Leon mendengkur pelan dan anak-anak menoleh ke arah ibu mereka.
"mom sedang menyapu keuntungan?" Domi bertanya sambil mengunyah sisa makanan Leon.
Chris tertawa kecil. "mommy sudah bekerja keras untuk memastikan adikmu sehat. Berarti kita harus bekerja sama kerasnya untuk mommy. Berarti akhir pekan ini daddy akan mengajak mommy spa untuk membantunya merasa lebih baik sementara Bibi Jill dan Bibi Claire mengawasimu."
"Aku bisa mengawasi mereka, dad!" Sergio memprotes.
Chris mengerjap sebelum tertawa pelan. "Kamu masih terlalu muda untuk itu, sayang."
"Aku sudah besar!"
"Kamu memang sudah besar, tapi tidak terlalu besar."
Sergio cemberut sambil menatap Chris, dan sang alpha hanya mengacak-acak rambut putra sulungnya yang diprotesnya seperti Leon.
"Bagaimana kalau kalian... bagaimana kalau kalian membantu dad untuk menyiapak permandian mom untuk bersantai?"
Mereka semua mengangguk dengan penuh semangat dan mulai membantu Chris membersihkan diri. Chris tersenyum dan dia membaringkan Leon di tempat tidur agar dia bisa beristirahat dengan nyaman. Melihat anak-anaknya dan Leon, Chris sangat jatuh cinta dan dia tidak akan menukar perasaan ini dengan apapun.
To Be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Had Years of Regret... But Never You
FanficIni adalah pasca Resident Evil 4. Leon mengalahkan Saddler, dia membawa pulang putri presiden dengan selamat, dan sekarang dia berhak mendapatkan istirahat yang dibutuhkan. Namun saat memeriksakan diri setelah pulang ke rumah, Leon mendapat kejutan...