Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
***
Besok adalah hari terakhir Jake berada di Kerajaan Rimegate, karena setelah itu dia akan kembali ke Kerajaan Aetherlyn lagi.Lagipula tampak sekali Alex sudah menikmati perjalanan karyawisata yang diadakan pada tahun ini.
"Lebih menyenangkan karyawisata dimana?" tanya Jake yang duduk di ayunan berbeda dengan Alex yang sedang memperhatikan langit yang tampak cerah.
Walaupun cerah, tetap saja saat ini terasa sangat dingin, Kerajaan Rimegate memang beda sekali dengan Kerajaan mereka.
"Disini, lagipula semua tempat terasa sangat menyenangkan, lalu ada kakak juga yang menemani Alex selama disini," balas Alex tanpa basa-basi ataupun memikirkan jawabannya lagi.
Dia benar-benar suka selama disini, terasa menyenangkan sekali apalagi bersama kakaknya.
Walaupun kakaknya beberapa hari belakangan ini terlihat tidak fokus dan cenderung fokus kepada sang Putra Mahkota dari Kerajaan ini, siapa lagi kalau bukan Pangeran Sunghoon.
"Kakak juga suka bukan disini?"
Jake mendengar pertanyaan dari adiknya langsung tertawa.
"Ya, kakak juga suka disini."
"Lebih jelasnya suka karena ada Pangeran Sunghoon kan?"
Muka Jake seketika langsung memerah akibat pertanyaan dari adiknya barusan, mengapa tiba-tiba langsung ke Pangeran Sunghoon coba?
"Hei, jangan bicara aneh-aneh, kenapa ucapanmu langsung ke Pangeran Sunghoon?"
"Ya karena kakak selama ini memang memperhatikan Pangeran Sunghoon terus, Alex tidak buat omongan ya," jawab Alex sambil meletakkan kedua tangannya ke pinggang sambil memperhatikan kakaknya yang mukanya memerah disana.
Jake memilih menoleh kearah lain, dibandingkan harus bertatapan dengan mata adiknya yang terlihat sekali mau menggodanya.
Walaupun masih kecil, tetap saja Jake akan malu sendiri sama adiknya itu.
"Bukankah kakak seharusnya memberikan sesuatu kepada Pangeran Sunghoon sebelum kita pulang?"
Kenapa sekarang adiknya malah memberikan sebuah saran kepada Jake coba?
Walaupun saran dari Alex tidak bisa disia-siakan begitu saja, namun emangnya Jake mau memberikan apa ke Pangeran Sunghoon coba?
Sekarang kan dia berada di wilayah Kerajaan Rimegate bukan di Kerajaannya sama sekali, dia bahkan tidak tau apa harus dia berikan.
Jake melupakan hal barusan dan kembali menatap kearah adiknya yang sekarang duduk di ayunan sebelahnya.
"Alex tidak masalah jika kakak suka dengan Pangeran Sunghoon?" tanya Jake yang berhasil membuat Alex menoleh ke kakaknya.
"Kakak beneran suka dengan Pangeran Sunghoon?"
Kenapa malah balik bertanya sih? Bukannya sudah kelihatan sekali kalau jawabannya itu iya?
"Kamu masih bertanya?"
"Tanpa kakak jawab juga, sudah ketahuan sih," balas Alex yang kembali menoleh kearah lain.
Dia juga tau kalau kakaknya itu memang suka dengan Pangeran Sunghoon, kelakuan kakaknya sungguh berbeda ketika dihadapan Pangeran Sunghoon dibandingkan dihadapan orang-orang yang suka dengan kakaknya itu.
"Alex tidak masalah kakak suka dengan siapa, lagipula Alex malah senang jika kakak suka dengan Pangeran Sunghoon."
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
How to Propose to the Crown Prince? -sungjake
FanfictionJake, Pangeran Kedua dari Kerajaan Aetherlyn tidak mencoba memperebutkan tahta seperti apa yang dilakukan oleh saudaranya yang lain, karena dia tidak ingin bersaing dengan mereka. Lagipula dia bisa menjadi penguasa tanpa perlu bersaing yaitu dengan...