Yoshi : Nathan
Oc : lily__happy reading__
Nathan
Lily
Di sudut pojok perpustakaan umum terdapat seorang gadis bernama lily yang sedang membaca novel bergenre romance +++. Lily cukup banyak mengoleksi novel semacam itu dirumahnya. Ia sedang ingin membaca di perpustakaan.
Suasana perpus cukup sepi dan tenang hari ini karena di luar hujan. Lily sudah berada disini sekitar 2jam yang lalu, lily hampir membaca setengah halaman buku tapi gerak-gerik lily mulai terlihat aneh. Ia sedang membaca cerita yang membuat dirinya terangsang.
"Anjir gue baca cerita ini pasti bawah gue basah, aduh mana lagi di tempat umum lagiiii"
Lily memasukan tangannya melalui bawah skirt yang sedang ia gunakan, ia menyentuh bagian dalamnya yang masih tertutup CD. Bukan lily namanya jika tidak melakukan hal gila, yang benar saja ia sudah melesakkan jarinya pada lubang sendiri. Ia tidak bisa menahan hasrat memuaskan dirinya. Lily celingak-celinguk sambil memantau situasi lalu ia sedikit melebarkan pahanya.
"AHHHH anjinghh enak banget begini tapi lebih enak lagi kalo ada yang bantuin"
Ditengah asiknya tangannya bekerja tanpa lily sadari sedang ada yang memantau dan merekam kegiatan nakal lily tersebut. Dia seorang laki-laki yang baru saja duduk 10menit di meja sebrang lily sudah melihat peristiwa gila. Ia pun tidak ingin melewatkan kejadian langka ini.
"Cewek nakal banget colmek dipublic space begini haha gue rekam nih perbuatan biadan lu"
Disebrang sana lily sedang merasa dipuncaknya akibat perbuatan jarinya sendiri. Ia bergidik karena ada sesuatu yang keluar mengenai jarinya. Lily menarik tangannya keluar rok dan mengelap jarinya dengan tisu.
KAMU SEDANG MEMBACA
haruto x jihoon x yoshi the series (21+)
Short Story‼️B x G ‼️ 🔞🔞🔞 Update di hari jumat/sabtu ⚠️ cerita fiksi, jgn sangkutpautin sama rl idol nya ⚠️ Mature content 21+ ⚠️ harsd word, s*xual word Sorry for typos, happy reading!