part 12

20 3 0
                                    

Halo gyus, makasih yah udah bantu rame inn!! Jangan lupa vote dan komennyaa!! Btw apakah di part ini masalalu Laras dan siapa sebenarnya Laras akan terungkap??? 🤔🤔.
Ingat typo bertebaran dimana-mana!!

Setibanya Reza di kelas adiknya dia pun segera datang ke kursi tempat adiknya duduk..

"Ras,kamu kenapa lagi??". Ujar Reza sambil mengelus rambut adiknya dengan penuh kasih sayang..
Laras yang merasakan elusan dari tangan seorang dan suara seorang yang dia kenali..
Laras pun langsung bangun dari duduknya dan memeluk abangnya..

"Hei-hei cantik ku,apa ini karena Daffa lagi????". Tanya Reza dengan nada bicaranya yang lembut..
Laras hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban atas pertanyaan Reza..

"Laras plis,lupain Daffa!!. Dia Daffa bukan Ade ras.. Lo udah janji bahagia demi Ade Lo ras!! Dia Daffa yang mencintai Zia dan juga dia Daffa yang selalu ada untuk Zia... Dia bukan Ade mu ras". Ujar Reza sambil mengusap air mata adiknya, sungguh ia tersiksa melihat adiknya seperti ini..

"Sakit bang!! Dada Laras sesak bang!!..
Sakit melihat orang yang kita sayangi dan cintai bersama perempuan lain". Ujar Laras dengan badan yang gemetaran,bibir juga bergetar,dan juga dadanya yang sangat sesak..

"Ras,kalo Lo cinta Ade.. Lo harus yakin itu bukan Ade mu ras!!,Abang tau itu berat,tapi titik tertinggi orang mencintai adalah mengikhlaskan ras.." ujar Reza dengan kelembutan untuk menenangkan adiknya..

"Dia adalah Ade ku bang,aku bisa membuktikannya.. Ade tidak jauh dari sini bang.. dia tidak sejahat itu meninggalkan perempuan yang ia sayangi dan cintai". Ujar Laras dengan senyuman iblis nya..

"Ras,Lo gk akan publik biodata diri Lo sebenarnya kan???". Tanya Reza takut..

"Ikuti saja permainan ini..
Ingat tujuan kita masuk smpn ini.." ujar Laras dengan senyuman iblis nya..

Woy!! Laras sama Reza sebenarnya siapaaa?!!! 😱😱😱...
Wah, teka-teki dan konflik akan segera dimulai nihhh!!!.
Vote dan komen biar cepet update gyuss!!!
Siapkan otak untuk berpikir kerass!! Btw makasih yang udah rameinn, jangan lupa follow akun ini, untuk tau update dan tambahin ke perpustakaan kalian!!.
Byee, ketemu di misteri berikutnya...
Lanjut?? Ramein! 👽👽

Antara Trauma Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang