PROLOG

27 4 0
                                    

                                  •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                  •

                                  •

                                  •

                                  •

                                  •

menceritakan novel berjudul 'LOVE FOR SENA' menceritakan seorang wanita cantik, lemah lembut,sopan, manis dan lugu yang menarik perhatian semua orang. pertama kali masuk sekolah dia tidak sengaja menabrak seorang pemuda yang bernama REVAN DWI SANJAYA pemuda yang irit bicara dan kejam.

"aduh, maaf aku tidak sengaja".cicit sena

revan yang mendengar itu sontak hanya diam di tempat. Hanya memandang datar sena yang terduduk di lantai. ia memandang wajah sena yang terlihat imut dan manis dimatanya 'ah sepertinya ia mungkin, menyukai gadis dihadapannya ini' pikirnya.

sama halnya dengan sena, lihat lah gadis yang dari tadi diam.  Saja dilantai memandang lamat, wajah rupawan sangat pemuda. Yang ada dihadapannya ini ,terlihat rona merah dipipi sang pemilik.

mungkin gadis ini menyukai si pemuda?

Di pertemuannya yang ketidak sengajaan munculah benih cinta diantara mereka berdua namun siapa sangka bahwa revan sebenarnya sudah memiliki tunangan. namun dia tidak menyukai tunangan nya, itu dan memilih sang protagonis.apakah mereka bisa bersama dan, menjalani hubungan mereka  dengan baik?

bukan kah di cerita ada protagonis pasti ada antagonis.

antagonis itu adalah AGNES GAVRIELA EDINATRA tunangan dari, REVAN DWI SANJAYA. Agnes yang notabe nya tunangan  dari revan, sangat cemburu bahwa sang pujaan hatinya. Memilih sena yang notabe nya bukan siapa-siapa padahal, dia sudah berjuang keras untuk dilirik revan namun perjuangannya sia-sia, revan sama sekali tidak melirik nya. jadi dia melampiaskan kekesalannya kepada sena.

di sekolah sena selalu jadi bahan bully an oleh Agnes dan teman temannya. Revan yang mengetahui pujaan hatinya di bully sangat marah dan  menampar pipi Agnes. Agnes yang di tampar memandang tidak percaya terhadap, sang pemuda yang selama ini dia sukai .Agnes lalu lari meninggal kan revan yang, sedang menenangkan sena di pelukannya. dan bersikap acuh tak acuh terhadap agnes sahabatnya yang melihat itu merasa marah dan pergi menyusul Agnes.

revan memandang lamat, lorong yang tadi  dilewati Agnes terasa hatinya sakit karna melakukan kekerasan kepada Agnes . Namun egonya lebih besar dan, perlahan dia tidak peduli akan tindakannya itu dan memutuskan menenangkan sang pujaan hatinya.

apakah Agnes menyerah?

oh, tentu tidak!

Agnes membayar pembunuh bayaran untuk menculik dan memperkosa sena. tapi rencananya gagal karna sudah ketahuan oleh revan hal hasil Agnes dibunuh dan mati sangat mengenaskan.

sungguh miris nasib mu nak...

apakah setelah kematian Agnes mereka berdua hidup bahagia?

ARSENO BIMA JAYA DIRGANTARA anak dari keluarga dirgantara yang mempunyai sifat dingin, irit bicara, tidak mau di atur dan dominan. ARSENO juga memiliki seorang adik kembar yang bernama AREKSA CARMELIO ERLANGGA DIRGANTARA . tapi sayangnya sang kembaran sudah tidak ada di dunia karna penyakit yang di deritanya, hal itu lah ARSENO menjadi keperibadian dingin, dan tak tersentuh ARSENO sangat menyayangi kembarannya senyumannya hanya milik kembaran nya.

Disekolah ARSENO selalu bertindak acuh tak acuh terhadap sekitar, banyak pula siswa/i yang takut terhadapnya . Dia juga sangat membenci sena karna menurut dia gadis itu sangat bahagia, dan itu yang paling dia benci melihat orang lain bahagia di atas penderitaan orang lain. lihat saja wajah sok polosnya  sedang membuli siswi yang tak bersalah banyak orang yang tertipu wajah sok polos nya itu. ARSENO memandang jijik  pemandangan di depannya.

ia mengfoto pemandangan di depannya itu untuk bukti agar revan tidak tertipu oleh gadis di depannya itu namun siapa sangka gadis ini sudah tau yang dia lakukan dan meng fitnah dia namun dia bodoamat dan menatap datar semua orang yang melihatnya. semua orang menatap ARSENO dengan pandangan takut.

ARSENO pergi dari hadapan semua orang, di pikiran nya ia hanya ingin pulang dan membiarkan mereka semua melihat sendiri kebusukan gadis yang selama mereka anggap polos nan lugu.

diperjalanan nya ARSENO di hadang mobil berjumlah 5 dan muncul pria berbadan besar lalu langsung saja ia memukul orang orang yang mengincar nya, sampai semua pria berbadan besar sudah dihabisi olehnya ia tak sadar bahwa ada sniper dari kejauhan dan langsung menembak tepat di kepalanya sebelum ia kehilangan kesadaran ia bergumam ' adek abang datang' sambil tersenyum. ARSENO mati di tempat.

dalangnya adalah si protagonis.

akhir cerita protagonis hidup bahagia bersama sang kekasih yaitu revan dan memiliki  2 anak perempuan semua.

revan tidak tau bahwa gadis yang ia nikahi hanya ingin memoroti hartanya itu dan revan tidak tau bahwa sena dibelakang nya sering melakukan hubungan intim di club.

gimana prolog nya kata kalian?
maaf kalo ada kata yang salah 😋
dan maaf juga karna ceritanya tidak nyambung. 👍

 👍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

antagonis twinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang