one👀

1 1 1
                                    

di pagi yang cerah terdengar suara kicauan burung yang bersinandungan. dan ayam jantan berkokok menandakan pagi telah tiba, tetapi gadis keturunan Ferani masih bergelut dengan tidurnya sampai ada seorang perempuan memasuki kamarnya

"dek, bangun, udah siang nanti telat sekolahnya" sura tersebut adalah anak kedua keluarga Ferani dia adalah Louissa Azari Ferani
"bentar, lima menit"
"gak ada lima menit, lima menit ayo bangun"  jawabnya sambil menarik tangan adiknya itu untuk menuju kamar mandi. setelah keluar kamar mandi permpuan memakai seragamnya dan bercermin
"gw emang selalu cantik" pujinya sendiri dia adalah Frisly Silvanie Ferani anak terakhir keluarga Ferani. Frisly berjalan menuju lantai bawah untuk menuju ke dua orang tuanya dan kedua kakaknya.

"Good morning" teriak nya
"Good morning, sayang sini duduk" perintah mamahnya dan Frisly duduk di samping Abngnya.
"tumben siang bangunnya?" tanya abngnya dia adalah Mikhael Ebenezer Ferani anak pertama keluarga Ferani
"semalem habis maraton drakor"
"elah, kurang kurangi begadangnya, gak bagus buat kesehatan lo, kalo sering begadang" peringat Mikhael kepada adiknya Frisly.
"iya bang, diusahakan" jawabnya sambil memutar bola matanya malas, mana bisa dia di jauhakn dari begadang sambil drakoran.

semua makan tanpa ada pembicaraan keluar dari mulut mereka masing-masing. sarapapun selesai ketiganya berpamitan kepada papa dan mama untuk pergi ke sekolah
"mah pah, Abang sama adek berangkat dulu"
"kakak juga mah pah, mau berangkat" semua bersalamn dan berjalan menuju keluar rumah untuk mengendarai kendaraan masing-masing.
"anak kita udah gede ya pa" tanya Ferisa Arqilla Ferani kepada sang suami Devano Gevian Ferani.
"iya ma, gak nyangka"

~~~

"bang" panggil Frisly kepada abangnya
"apa?" jawabnya
"gak jadi deh"
"dih, ngeselin" mereka menaiki mobil menuju sekolah Frisly SMA Dharma Bakti sekolah terkenal di jakarta dulu abang dan kakak Frisly mantan alumni di sana juga. ngomong-ngomong soal kakak dan abang Frisly mereka berdua sedang berkuliah di sekitaran Jakarta.
setelah sampai Frisly turun dari mobil menuju kedalam tak lupa dia melambaikan tangannya kepada abngnya.
Frisly menuju kelas 11 ips 2. tanpa dia duga di depan kelasnya sudah berdiri seorang laki-laki, dia adalah Raihan Garaga veldon laki-laki yang biasa di sebut pacar Frisly semua seantero SMA Dharma Bakti puntahu hubungan mereka

"sayang, kenapa tadi berangkatnya sama abang kamu sih?, kenapa gak sama aku aja?"
"gak papa, pengen aja berangkat sama ban ael" jawabnya singkat
"tapi tadi harusnya kasih tau aku dulu, biar aku langsung ke sekolah"
"maaf ya, tadi aku lupa, hehehe".
"yaudah sana masuk, belajar yang rajin ya" ucapnya sambil mengelus puncak rambut Frisly dan pergi meninggalkan kelasnya.

"wihh, cewek tumben datang siang?" ujar seseorang di dalam kelas dia adalah Carlleta kania Besari dan Gevina Michel Zhourist mereka adalah sahabat Frisly dan bersahabat sejak kelas 10.
"biasalah, maraton drakor" ucap nya sahabtnya hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah Frisly. tak lama bel berbunyi menandakan saat nya jam pembelajaran di mulai.

kringg kringg kringg

tak lama guru yang mengajar pun masuk kedalam kelas. saat ini jam pelajaran bahasa indonesia, itu adalah pelajaran yang paling di sukai oleh Frisly, selain Frisly suka marton drakor tanpa ingat waktu tetapi dia juga hobi sekali membuat cerita untuk novel-novelnya sampai tak ingat waktu juga, tak sering Frisly jatuh sakit karena kelelahan.

"baiklah anak-anak karena ini tema pelajaran kita cerita fiksi, maka kalian ibu tugaskan untuk membuat satu cerita fiksi buatan kalian sendiri. terserah mau kalian tulis atau di ketik, pokoknya saya terima jadi, dan nilai ini saya masukan ke rapot kalin. dan temanya bebas, tidak ada unsur kekerasan dan adegan dewasa. sekarng kalian mengerti?" jelas guru bahasa Indonesia panjang lebar dan Frisly mendengar itu sangat senang pasal dia sudang sangat jago untuk membuat seperti itu.
"mengerti buu" suara semua murid yang ada di dalam kelas termasuk Frisly
"ya, sudah saya tinggal dulu, dan kalin bisa bikin drafnya terlebih dahulu" ucapnya ambil meninggalkan kelas

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Frisly Silvanie FeraniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang