8. jamkos🔞?

537 27 2
                                    

18+ nya dikit doang sumpah 😭





















Bel istirahat pertama

"Jake? Lu gapapa? Tadi muka Lo merah banget , mending sekarang Lo ke UKS deh. Woi Seung! anterin tuh Jakenya! Parah banget ga dianterin."ucap yeji ke Jake dan langsung mengarah ke heeseung.

'Kalo gue ke UKS nanti...... ' Batin Jake was was.

Heeseung yang mendengar itu pun langsung merangkul dan mengajaknya ke UKS ,tapi Jake menolak.

"Gak Seung,gue gapapa."

"That's fine,kalo lu nggak kuat ntar gue bantuin." Acting heeseung di hadapan yeji dan winter.

Seringai terukir sempurna di wajah tampannya, Jake yang melihatnya langsung membuang wajahnya ke samping.

*Gue tau rencana lu Seung*

"Gak gak! Gue gak papa, mending kita sarapan dulu gimana? Kayaknya tadi gue lemes karna belum sarapan."

"Yaudah tuh , mending anterin Jake sarapan deh Seung. ntar pingsan tengah jalan bisa ribet nanti." Ujar winter.

"Gak akan." ,setelah itu heeseung langsung keluar kelas ,tentu saja dengan Jake di sampingnya.

"Lu ngambek sama gue?." Heeseung terkekeh sembari berjalan ke arah kantin dengan Jake disebelahnya.

"Shut up! Lu brutal banget tadi...." Sungut Jake dengan wajahnya yang sedikit kemerahan.

"Ahh..... sorry ya ,gue udah keburu....binal."

"Gue terpaksa nahan kan, kalo di keluarin bisa kacau." Ucap Jake mengerucutkan bibirnya dengan gemas.

"Mau lagi?."

"GAK! LU ITU BRUT—." Reflek heeseung membungkam mulut Jake dengan tangan nya.

"Hei!Inget ini disekolah, kalo bukan di sekolah....,lu udah habis gue lahap jake."

"Ummhh— ih iya! Lu tuh serem banget-." Ucap Jake yang tiba tiba terhenti karna jungwon yang menyapa heeseung.

"Heiii heeseung!." Sapa jungwon dari kejauhan.

"Oh hai jungwon, kenapa nih?."

"Gapapa sih cuman nyapa ,nanti lu basket kan?." Tanya jungwon.

"Iya nih ,sama temen baruu~." Rangkul heeseung ke atas pundak Jake. Yang lebih pendek dari dirinya.

"Woah! Lu masuk basket juga? Bagus! Gue punya temen baru juga berarti!. By the way salam kenal gue jungwon dari kelas sebelah." Jungwon dengan menjulurkan tangannya guna berjabat tangan dengan Jake.

"Nice to meet you jungwon ,gue Jake."

"By the way samper gue ya Seung, gue di perpus nanti abis istirahat .jangan lupa ajak jake juga tuh..., and bye Seung!." Ucap jungwon di akhiri lambaian tangan ke arah Jake dan pria Lee.

I just want to be with you ,bromance •heejake•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang