HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
03.00 PM
Dihari Minggu ini, Cakra dan Yandi akhirnya bisa menjalankan rencananya, karena mereka sudah mendapatkan Mansion yang bagus.
Kemaren hari, Cakra memberanikan diri ke bekas rumahnya dulu yang sempat kebakaran, siapa tau saja ada beberapa barang / berkas yang masih utuh.
Dan benar saja, Beberapa berkas atau surat sekolah Cakra masih utuh, bisa ia lihat kemaren karena ada Yandi juga yang menemani, sisa puing - puingnya lebih parah di bagian Dapur.
.
FLASHBACK
"Ehh Cak, Lo liat gk disini paling parah kebakarannya cuk, trus ini, ada kek bekas ledakan begitu, gue duga sih ini emang karena ledakan gas kali Cak,.." ujar Yandi sembari melihat puing - puing dapur Rumah Cakra.
"Iyaa sih, tapi kan... Lo lupa apa gimana, didapur bunda gue kan kalo masak pake kompor tanam kan Yan..' balas Cakra.
Mereka berkeliling mengitari sisa puing dari rumah Cakra, Pihak Tetangga katanya akan memperbaiki dan membantu membersihkan rumah tetangga mereka nanti siang.
Dan Pak Kavis selaku pengacara Cakra yang sudah mengurus semuanya itu. Ia sudah menyelesaikan semuanya."Ehh, ini ada bekas baju seragam Pramuka Lo ,cak."
"Udah biarin aja gitu yan, itu udah Gk penting, gue nyari yang penting aja, abis itu nyari Pak Kavis buat nanyain semuanya.." jawab Cakra.
Yandi mengangguk lalu mereka berdua melanjutkan pencariannya. Tidak ada yang aneh. Semua aman dan akhirnya mereka pulang kerumah Yandi kembali.
FLASHBACK END
.
"Dimana sih jalannya,Yan?? Kok jadi masuk hutan - hutan begini sih..." Gerutu Cakra.
Yandi geleng - geleng kepala saja. Memang benar sih disekitarnya ada beberapa pohon besar tapi tinggi seperti pohon Cemara layaknya hutan di eropa sana.
Mereka memakai mobil Yandi untuk membawa semua barang - barang Cakra di mansion yang akan ditempati nanti.
Karena mereka sudah deal sejak kemaren malam dan secepat itu semuanya terurus, Itu semua berkat Pak Kavis yang sudah mau membantu Cakra.
Padahal Pak Kavis mau menjadi Asisten atau ajudan pribadi Cakra, tapi Cakra Tidak mau, Yandi juga sama, ia ingin tingal berdua dengan Cakra.
Tapi Cakra tidak mau karena tidak mau merepotkan mereka berdua, ia mencoba ingin hidup sendiri dan mandiri, kecuali kalau ada hal yang terdesak atau bagaimana, ia akan segera menghubungi Pak Kavis atau Yandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✓
Teen FictionBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...