HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
"CAKRAA...!!!"
Yandi segera membangunkan Sahabatnya itu, Ia membawanya ke sofa biar lebih cepat. Ia jadi panik sendiri, tapi ia harus tenang.
"Huh, gimana jadinya kok bisa dia pingsan, mana dia tadi teriak - teriak sendiri lagi, duhh kok gue jadi merinding sendiri sih..."
Ia terus menepuk pipi Cakra agar segera bangun, tapi tidak bangun juga, ia lalu ingat Dirinya membawa Minyak Kayu Putih dikantong nya.
"Nahh, ini dia, satu - satunya cara agar Dia bisa bangun..."
Yandi membuka Minyak Kayu Putih itu lalu mendekatkannya pada hidung Cakra. Angin berhembus, dan cuaca mendung serta adanya gemuruh dari langit.
Wushhhh..... Wushhhh....
"Ughh..."
Yandi bernafas lega, Akhirnya Cakra mulai bangun, kepalanya sedikit sakit, ia mencoba bangun dan melihat sekelilingnya.
"Cak... Gimana?? Lo ada sakit lagi?!!" Tanya Yandi Cemas karena Cakra jadi terdiam.
"Yan..."
"Yaa Cakk, kenapa?? Ada apa?? Lo kenapa tadii??".
Cakra terdiam angin berhembus diwajahnya...
Wushhhh......
"Babyy... Jangan Takut... Aku mulai tertarik Padamu ..."
DEG....
Suara itu lagi, ia langsung melihat kembali sekelilingnya. Tidak ada apa-apa!!. Ia menjadi takut, Tidak! Ia tidak boleh Takut!, ia harus berani!.
"Cak..."
"E-ehh... Kenapa Yan? Sorry gue ngelamun, efek abis pingsan kek nya nih.. Ughh... "
Yandi membantu Cakra untuk duduk di Sofa karena tadi ia dalam posisi tidur. Terdengarlah Suara hujan turun.
"Yan.. pliss Nginep sama gue disini dulu yaaa, udah jam berapa sekarang?"
Yandi melihat jam tangannya.
"Jam setengah 8 malem, Cak. Yaudah deh gue nginep sama Lo, bentar, gue ijin dulu ma Ortu gue.."Cakra mengangguk, ia membiarkan Yandi memberitau Orang Tuanya, sementara ia sibuk berkutat dengan pikirannya sendiri saat ini.
"Hmm, gue tadi denger suara berat gitu, Apa.. apa dia penunggu mansion ini yaa? Ehh tapi... Tapi sejak kapan Gue bisa jadi indomie, ehh, indigo begini? Huftt, gue harus berani! Gue Gk mau ngerepotin orang lain lagi! Tapi,.. kecuali dalam situasi terdesak." Batin Cakra mengangguk serius.
"Udah.. gimana? Lo Udah mendingan kan? Mau masak? Untung tadi kita bawa bahan makanan buat dimasak disini.."
"Yaa boleh deh, gue laper, pengen makan mie goreng aja, udah lama Gk makan mie goreng.." balas Cakra.
Yandi mengangguk setuju, syukur Cakra sudah mendingan Dan karena sedang Hujan, jadi mereka berdua membuat makan malam sendiri.
Mereka berdua mengeluarkan mie nya masing² dari dalam tas Yandi, lalu kedapur.
"Yan, lo buat air panasnya dulu, gue ngeracik bumbunya.." ujar Cakra.
"Baby jangan membuat, biarkan temanmu saja yang membuat, Baby harus diam, aku tidak mau Baby ku terluka"
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✓
Teen FictionBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...