jaemren gs

5.8K 83 0
                                    

                                          sekertaris
bahasa baku/non baku, harsh word, gs/genderswitch, sex scene. semoga kalian suka




dilantai paling atas perusahaan diruangan yng hanya disi oleh dua orang bos dan sekertaris nya,  rena bosnya. dan sekertaris nya jemian.

rena yng fokus sama kerjanya menoleh ke arah samping kanan melihat jemian yng fokus dan lihatlah tangan berurat itu uhh membayangkan tangan berurat sang sekertaris mengocok memek nya atau gimana tangan berurat itu mencubit nipplenya membayangkan nya saja membuat bagian bawah renja basah. rena akan bertekat membuat sekertarisnya itu menggagahinya kemudian sebuah ide terlintas di pikiran rena.

keesokannya saat berangkat ke kantor dengan menenteng sebuah totebag berisi sebuah pakaian yng dia siapkan semalam, rena menghampiri meja resepsionis.

"jangan biarkan seseorang masuk keruangan ku hari ini"

"baik bu"

rena pun menuju keruangannya melihat jemian belum ada di mejanya mungkin renja datang kepagian. renapun duduk di meja kebesarannya lalu memulai pekerjaannya. tak lama ada yng membuka pintu ruangan tersebut melihat sekertarisnya datang rena pun tersenyum lebar

jemian yang melihat rena sudah di meja kerjanya pun kaget, tumben bosnya ini berangkat lebih pagi biasanya bosnya datang lima ata sepuluh menit setelah jam masuk

"loh bu rena sudah datang?" jemian

"sudah jemian saya sudah datang ga lama kok, oh ya tolong kunci pintunya ya" rena

jemian yang merasa bingung kenapa pintunya dikunci segala tapi dia tetap melakukan apa yng disuruh bosnya ini.

satu jam kemudian mereka fokus dengan perkerjaanya rena melirik jam yang ada di pergelangan tangannya lalu mengambil totebag yang dia bawa menuju ke kamar mandi. jemian melirik bosnya lalu fokus ke kerjanya lagi

rena berganti bajunya menggunakan lingerie yang dia baru beli semalam, kalian jangan salah rena ini mengkoleksi banyak sekali lingerie di rumahnya sering rena kalo dirumah tidak pernah memakai dalaman hanya memakai kaos oversize rena biarin memeknya kena angin sama teteknya rena biarin aja.

kali ini rena memakai lingerie maid dress yng sangat ketat membuat tubuhnya tercetak sempurna rok nya yng hanya menutupi pantat sintalnya dan bagian dada yng hanya menutupi separuh teteknya tapi ada tali di bagian lengan.

memakai dalaman yng ga menutupi pantatnya mengambil pelumas butt plug serta vibrator yang tersambung di ponselnya, rena menungging mengolesi butt pulg dengan pelumas dan analnya memasukan dua jari ke analnya serasa sudah rena memasukan butt plug yang ukurannya besar yang dia punya ke dalam analnya

dirasa sudah rena mengangkang menyingkirkan dalamannya lalu memasukkan vibrator berbentuk telur ke dalam memeknya. rena melihat dirinya di kaca.

"perfect rena!!"

"pasti jemian bakal kegoda sama lu"

jemian yang merasa bossnya tidak keluar dari kamar mandi merasa khawatir takut terjadi apa apa sama bosnya itu.

rena keluar dari kamar mandi lalu berjalan ke meja kerjanya. jemian yang melihat penampilan rena pun terkejut ga nyangka boss nya ternyata seksi ini. karena bosnya kalo dikantor pakaiannya selalu normal ini kenapa bosnya jadi kaya pelacur!

rena yng melihat jemian bengong melihat dirinya pun diam diam tersenyum nakal.

"yes berhasil tapi gimana kalo di kerjain dulu aja?" gumam rena yang bahkan jemian pun tak bisa dengar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NCT boypussy/gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang