1 Minggu sudah,tidak terasa pernikahan mereka tinggal 1 Minggu lagi.
Pagi hari yang cerah,Vian memanggil Alice,lalu Alice keluar dari rumah nya,ternyata Alice baru bangun.
"Ada apa Vian pagi pagi gini??",tanya Alice,"kamu mau ikut aku ke kantor gak??",jawab Vian,lalu bertanya lagi kepada Alice.
"Emang aku boleh ikut ke kantor kamu,nanti aku disinis in cewe cewe kantor lagi",jawab Alice,"jangan takut,nanti misal nya mereka berbuat yang bikin kamu sakit hati lapor ke aja jangan takut",kata Vian.
"Tapi aku belum mandi",kata Alice
"Mau masuk dulu gak??,dirumah gak ada siapa siapa cuman aku doang,mama sama papa ku udah jalan pagi pagi mau pergi soalnya",kata Alice.
"Oh boleh...",jawab Vian.
"Yaudah kamu tunggu di ruang tamu aja",kata Alice,"iya sayangg kuu",jawab Vian.
Alice pun bergegas membersihkan dirinya,saat alice sudah rapih,ia pun bolak balik seperti orang terburu buru.
"Alice kenapa terburu buru santai aja",kata Vian,"aku takut kamu telat"jawab Alice,"lah kan aku bos nya"kata Vian,Alice pun langsung tertawa.
"Mau makan dulu gak??,aku yang masakin buat kamu",tanya Alice,"bolehh,tapi emang kamu bisa masak",kata Vian,"bisa kok kamu tunggu di meja makan aja",jawab Alice.
Saat alice sedang memasak makanan untuk mereka,tiba tiba Vian ingin memeluk pinggang nya Alice,alice yang menyadari hal itu,langsung berputar badan.
"Hey,aku tau gerak gerik kamu ya,jangan sentuh aku dulu,kita belum nikah ngerti",kata Alice.
"Tapi aku mau-",Alice langsung menutup mulut nya Vian dengan tangan nya,"mau apa??,jangan sampe aku tabok kamu pake panci ya",kata Alice.
Vian yang mendengar itu, langsung mundur,lalu Alice merasa sesak nafas,"inhaler ku mana ya??",saat Alice menemukan inhaler ia langsung memakai nya sampai sesak nafas nya hilang.
Vian yang panik langsung menghampiri Alice,karna tadi tangan Alice sampai bergetar,"Alice kamu kenapa tadi??",Alice pun kaget langsung menyembunyikan inhaler milik nya,lalu dimasukan ke saku rok nya.
"E...e...gapapa kok,Tadi aku kena minyak dikit,hehehe",jawab Alice,Vian yang masih tidak percaya langsung memeriksa saku nya Alice,dan ternyata inhaler untuk penyakit asma.
Alice yang melihat Vian memegang inhaler nya hanya bisa pasrah,"kamu punya penyakit asma??",tanya Vian,"i..i..iya,aku punya penyakit asma,tapi aku udah biasa kok",jawab Alice.
"Kamu kalau misal nya penyakit bilang aja jangan di sembunyikan,pantesan kamu sering kecapean,aku udah jadi sahabat kamu sejak kecil,tapi aku gak tau kalau kamu punya penyakit",kata Vian.
"Maafin aku,aku gak mau kamu tambah khawatir",kata Alice sambil menangis,"kamu marah kan sama aku??",tanya Alice,"gak kok,jangan nangis yaa"jawab Vian.
"Dah ya,makanan nya udah jadi??",tanya Vian,"udah kok",jawab Alice,"biar aku aja yang taruh di meja,Alice pun terdiam saja.
"Ayo duduk di sebelah ku aja sini",ajakan Vian,lalu Vian memberikan inhaler nya lagi kepada Alice,"jaga kesehatan terus ya,aku gak mau kamu kenapa-napa",kata Vian sambil mencium kening nya Alice.
Alice pun akhir nya fokus makan,selesai makan,mereka pun langsung pergi ke kantor nya
"Mama papa kamu tau kamu punya penyakit??",tanya Vian,"tau kok",jawab Alice.
Sesampai nya di kantor nya Vian,mereka disambut oleh para pegawai kantor disana.
Banyak sekali perempuan yang iri,"pak itu siapa ya??"tanya pegawai perempuan,"oh ini calon istri saya,seminggu lagi kita akan menikah,jadi jangan apa apain calon istri saya",Jawab Vian.
Mereka semua kaget,lalu perempuan yang menanyakan tadi langsung iri,"ihh gue telat...",kata perempuan itu,"itu temen masa kecil nya pak bos,maka nya pak bos suka",kata teman temannya.
Disana Alice di bawa ke ruangan pribadi nya Vian.
"Alice kamu Istirahat disini dulu ya,aku mau pergi sebentar",kata Vian,Alice pun menganggukkan kepalanya.
Tidak lama Vian pergi,dengan sengaja pegawai perempuan tadi membuka pintu ruangan pribadi nya Vian.
"Ohh uppss,maaf gak sengaja kebuka",kata pegawai perempuan itu,"kamu kenapa buka buka pintu nya,kamu sengaja ya??",kata Alice karna kaget,"oh maaf ya kak,seharus nya kakak yang saya tanya,kenapa Kakak ada diruang pribadi nya pak Vian??",tanya pegawai perempuan itu dengan wajah yang sombong.
"Ya saya karna disuruh pak Vian buat tunggu disini"jawab Alice,"ohh yaudah"jawab pegawai itu dengan singkat.
Alice pun kembali ke ruangan nya Vian,lalu ia merasa diri nya sama lemas,tidak lama kemudian Vian datang,"Alice sayang-,kok muka mu pucet,kamu kecapean ya",Alice pun menggeleng geleng kan kepala nya.
"Kamu tunggu sini,aku mau beli obat buat kamu",kata Vian,Alice pun menunggu Vian balik.
Tidak lama kemudian Vian balik lalu membawa obat,dan makanan untuk Alice,"ayo diminum dulu obat nya,abis itu makan ya"kata Vian,Alice pun meminum obat nya,sehabis Alice meminum obat Alice pun memakan makanannya.
Selesai makan Alice mengantuk,dan ingin tidur tetapi ia tahan,akhir nya Vian menyuruh Alice untuk bertiduran di pangkuan nya,Alice pun langsung berbaring di pangkuan nya Vian.
Lalu tidak lama kemudian, Alice tertidur pulas sekalii,karna sudah waktunya pulang Vian bergegas membangun kan Alice,alice pun bangun dan langsung berjalan ke arah mobil nya Vian.
Saat Alice sudah masuk ke mobil nya Vian,ia pun mengucek mata nya,"ohh kamu pulang ya",kata Alice.
Mereka pun langsung jalan menuju pulang.
//Sesampai nya di rumah Alice.
Saat Vian mengetuk pintu,ternyata orang tua nya Alice belum pulang.Vian pun meminta kunci rumahnya Alice kepada satpam nya,"ohh sudah sampai ya??",kata Alice yang baru bangun tidur.
"Udah ayo keluar udah sampe" ucap Vian,Alice pun keluar dengan keadaan masih mengantuk,lalu tas nya diseret kebawah.
Alice pun masuk kamar,tetapi Vian juga ingin masuk,Vian yang ingin masuk langsung di tahan oleh Alice,"mau ngapain masuk ke kamar aku??",tanya Alice.
"Yaa aku mau nemenin kamu"jawab Vian,"tunggu dibawah dulu,aku mau ganti baju" kata Alice,Vian pun langsung turun ke bawah.
Beberapa menit sudah,Alice tidak keluar,Vian yang khawatir langsung ke kamar nya Alice,saat dibuka pintu nya tidak terkunci.
Saat dilihat,ternyata Alice sudah ganti baju,dan sedang bermain handphone,"yaampun alicee,kasih tau kek,kalau kamu sudah ganti baju,aku panik tau"kata Vian,"hehehe aku lupa,ternyata ada kamu"jawab Alice sambil tersenyum malu.
Alice yang memakai sebuah baju yang ukuran nya besar, dengan memakai celana pendek yang pendek nya melebihi paha nya.
Vian pun tidak bisa mengontrol diri nya,ia hanya melihat badan Alice yang begitu kecill.
"Dihh kenape ngeliatin aku kek gitu",Tanya Alice,"gak kok,gak liat apa apa"jawab Vian.
"Tenang aja kalii,tinggal 1 Minggu ini kita pernikahan nya" kata Alice sambil memainkan handphone nya.
Vian yang mendengar itu, langsung menoleh ke arah Alice,lalu mendekatkan wajah nya ke wajah Alice.
Alice yang kaget itu mudur mudur sampai ia berbaring.
"Vian ka..ka... Kamu mau ngapain??"tanya Alice,Vian pun ingin memulai tetapi orang tua nya alice pulang.
"Nah tuh dia mama papa pulang"kata alice sambil tersenyum lega.
Vian pun langsung turun kebawah lalu menemui orang tua nya Alice untuk berpamitan,setelah berpamitan Vian pun pulang.
"Huhh,tenang hati ku,untung mama sma papa pulang",alice yang merasa ngantuk akhirnya tidur.
Orang tua nya Alice melihat Alice sudah tertidur itu langsung menutup pintu nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love || [[Jenwint]]-★[END]
Roman pour Adolescentsbercerita tentang kisah pertemanan menjadi cinta ★-[winter aespa x Jeno nct] ★-[Alice and Vian]