Part 85 - Bohong

194 9 0
                                    


Sialan. Ji-heon yang menatap tajam ke arah Eun-yeop tiba-tiba tertawa meledek. Dan dia menggumamkan..

"Orang gila."

Eun-yeop tertegun.

"..... Apa?"

"Tidak, aku sedang memikirkan hal lain dan aku hanya berbicara pada diriku sendiri."

"..........."

"Sudah larut. Cepatlah pergi, jangan lupa kembalikan kartu aksesnya."

Ji-heon membuka pintu lebar-lebar. Eun-yeop menyadari dia berada dalam posisi di mana dia harus pergi sebelum dia diusir dengan cara yang buruk. Begitu Eun-yeop keluar dari pintu, pintunya tertutup tanpa ampun. Eun-yeop menjadi marah karena kelakuan Ji-heon yang kasar.


***

Drrr Drrr. Lee Jeong-oh terbanun, karena suara ponsel yang bergetar keras di pagi hari.

"Halo........."

[Ibu, bangun!]

Suara nyaring putriku terdengar melalui ponsel. Dan suara tawa datang dari luar telepon. Yena bangun lebih dulu dan menelepon Jeong-oh dengan ponsel barunya. Ini saat yang sangat menyenangkan untuk Yena.

"Yena, tidak apa-apa kamu bermain ponsel seperti itu di rumah, tapi kamu tidak boleh sering memainkannya seperti itu di tempat penitipan anak atau akademi, mengerti?"

"Ya Ibu, aku tidak akan memainkan ponselku di tempat penitipan anak dan akademi."

Jawab Yena riang. Putriku sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik pagi hari ini, dan wajahnya bersinar cerah. Di sisi lain, aku sedikit khawatir dengan putriku yang akhir-akhir ini sangat emosional. Aku juga khawatir karena dia sering menangis.

"Princess Yena, coba lihat Ibu."

"Ngh."

"Yena terlalu sering menangis akhir-akhir ini. Jangan menangis lagi hari ini. Oke?"

Jeong-oh menepuk bahu Yena dan memberikan dukungan terbaiknya.

"Ngh."

Yena mengangguk penuh semangat, dan bangkit untuk berdiri tegak. Jeong-oh memeluk Yena dan diam-diam menghela nafas. Rasanya semua itu salahku karena aku putriku sering menangis dan kondisi mentalnya tidak stabil. Aku pikir aku telah memberinya terlalu banyak tanggung jawab yang harus dia tanggung pada usia dini dimana dia seharusnya tumbuh perlahan dengan hangat dan menerima cinta, tanpa perlu mengetahui apa pun tentang keadaan orang dewasa. Namun, aku tidak bisa menunda untuk memberitahukan hal ini sedini mungkin. Karena aku tahu putriku akan lebih bahagia setelah dia melewati gunung cobaan ini.

"Alangkah baiknya jika kamu juga dapat menyapa ayah setiap kali dia berkunjung kesini di pagi hari."

Jeong-oh mengungkapkan keinginannya dan ingin melihat bagaimana perasaan Yena saat ini. Sulit untuk memahami pikiran batin Yena saat dia memutar matanya.

"Apakah itu belum memungkinkan?"

Beberapa saat kemudian, Yena bertanya.

"Ibu, apakah itu benar?"

"Soal apa?"

"Apakah dia benar-benar ayah yena?"

"Tentu saja!"

Ini pertama kalinya Yena bertanya dengan benar tentang Ji-heon. Ada sedikit harapan. Jeong-oh memanfaatkan kesempatan ini untuk mengatakan yang sebenarnya pada Yena.

A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang