part 14

16 3 0
                                    

Hai gyus,ayoo kita lanjutkan!!!
Dan kemungkinan bakal banyak konflik dan teka-teki nyaa 😧😧.
Jangan lupa vote dan komennya!!
Follow akun ini dan tambahin ke perpustakaan agar tau update nyaa!!
Okey makasih, typo bertebaran!!!!

"Apa masalalu Laras sebenarnya????". Ujar Zahra dengan nada yang ingin tahu..

"Hmm, ngerjain tugas kah atau ngomongin masalalu gue???". Tanya perempuan yang sedang di belakang mereka berdua..

Sontak Reza dan Zahra kaget..

"Lo bukannya tidur ras???". Tanya Zahra pada Laras dengan nada yang kaget

"Yudh Lo mau tau masalalu gue kan??? Biar gue ceritain".. jawab Laras dengan tenang dan dia duduk di rerumputan dan bercerita...

"Gue hancur,orang tua gue bercerai dan berantem dengan hebat di depan gue dan gue mengonsumsi obat-obatan agar bisa tenang, alkohol agar gue bisa bahagia, rokok agar gue bisa mati,dan juga gue menggores kan silet di pergelangan gue". Ujar Laras dengan air mata yang menetes..

"Ras, mengonsumsi obat-obatan tanpa resep dokter itu buat Lo overdosis, alkohol itu bisa merusak tubuh Lo dan sama juga dengan rokok.. apalagi kamu juga gores-gores pergelangan tangan Lo yang gk salah??? Lo gila ras?? Lo bisa mati ras..." Ujar Zahra dengan mata yang berlinang air mata dan bibir yang bergetar..
Refleks Reza yang di samping Zahra langsung mengusap punggung Zahra,
Untuk menenangkan nyaa..

"Gue gila?? Ya Zahra gue gila!! Gue gk punya tempat pulang dan cerita ra?!. Keluarga gue hancur ra,bunda gue pingsan dan drop di depan gue ra!!!
Dan Abang gue posisi nya lagi nginep dan gue berjuang sendirian!!!. SENDIRI ZAHRA!!! GUE GK PUNYA RUMAH UNTUK BERCERITA RA!!!". Ujar Laras dengan suara yang bergetar dan air mata yang mulai berjatuhan di pipi gue..

"Lo tau??? Tau gk Lo rasanya ngeliat ayah kandung Lo sendiri selingkuh!!!.
Bunda gue drop ra,ayah gue selingkuh di depan gue dan bunda gue.. dan di saat bunda udah mulai baikan dia mendapatkan surat perceraian ra!! Lagi-lagi bunda gue harus drop...
Ayah gue brengsek dan sekarang dia sudah bahagia"...

"Dia gk bahagia ras.. tapi dia sudah mati di tangan ku... Anggap aja,aku membalas kan rasa sakit kalian..
Ayah Lo emng brengsek.." ujar pelan seorang yang mengintip dari belakang pohon sambil meneteskan air matanya.. dan diapun segera pergi meninggalkan area taman...

Zahra pun dengan refleks memeluk badan Laras yang gemetaran, sedangkan Reza merasa bersalah..
Kenapa dia tidak ada di situ?? Kenapa dia harus menginap??...

"Udah jangan nangis ras... Maafin yahh... Sekarang aku paham koo..
Udah yah???". Ujar Zahra yang mengelus puncak kepala Laras...
Di saat Laras sudah mulai tenang Zahra melepaskan pelukannya..
"Jangan di pendam,luapin aja ras..
Tapi jangan nyiksa diri Lo okey???".. ujar Zahra dengan senyuman manisnya..

"Di saat semuanya sudah membaik tetapi trauma ku selalu ada,aku jadi sering melamun dan sejak saat itu aku mengenal dunia gelap..
Tetapi aku bertemu seorang lelaki dan yah,dia berhasil menyembuhkan trauma ku dan menenangkan ku...
Dia cinta pertama dan akhir ku ra..
Dia selalu ada untukku,aku bahagia bersama diaa... Aku mencintai nya..
Dan di saat ulang tahun ku,dia ingin mengungkapkan perasaan nya padaku,namun..." Ujar Laras berhenti bercerita dan memberikan senyuman pahit nya...

"Dia di tabrak lari..." Ujar Laras dan akhirnya tangisan pecah lagi...
"Aku enggak tau dia dimana,tapi aku mau ngasih tau ke dia kalo aku mencintai nyaaa..." Ujar Laras lagi dengan bibir yang gemetaran..

"Dan laki-laki yang menjadi cinta pertama Laras adalah Ade Rahmadani dan ia juga merupakan cinta terakhir Laras..." Ujar Reza abangnya Laras Dengan senyuman pahit nya...
Dan di saat Laras tenang ia pun kembali berkata..

"Pengemudi itu adalah suruhan dari seorang untuk memisahkan aku dan Ade... Aku dendam padanya,namun sebelum aku membalas nya ia sudah menghilang ntah dimana". Ujar Laras dengan senyum iblis nya..

"Kamu tau dalang dari semua kejadian yang menimpa Ade??". Tanya Zahra pada Laras..

"Ya,dia di sini dan dia ada di sekitar kita.. dia sudah kembali, untuk bermain-main.." ujar Laras lagi dengan senyuman iblis yang tidak pernah ia tunjukkan pada siapapun..

"Ras,gue ngelakuin ini karena cinta gue ras". Ujar seseorang yang menguping di balik pohon dan ia sambil menunggu perempuan yang ia sukai pergi dari taman..

"Ras Lo siapa???"... Tanya Zahra pada Laras yang berubah..

"Gue Laras,tapi kamu blm tau kepribadian ku yang sebenarnya.."
Setalah Laras mengatakan itu,ia pun segera pergi kekantin...

"Adik Lo berubah.." ujar Zahra sangat shock..
Dan Zahra pun menyusul Laras kekantin..

"Laras,apa sebenarnya ini?? Kenapa aku terjebak??". Ujar Reza dan segera pergi ke perpustakaan untuk menenangkan pikirannya...

Hayolohh, misteri nya makin banyakk!! Tapi btw ini adalah jawaban dari part 3 lohh!!! 😇😇,coba deh liat part 3..
Hehehehe siapa yang penasaran di balik cerita ini???
Sebenarnya Laras siapa sih???
Kalo mau lanjut vote dan komennyaaa!!! Dan rame in cerita ini!!
Tambahin ke perpustakaan yah,biar kalo update tau dan follow akun wp ini untuk dpet info baru yahh!!
Byee ketemu di part berikutnya dan misteri di part berikutnya 👋🏻👋🏻

Antara Trauma Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang