Sejak jimin menceritakan semuanya tentang Jungkook . . Taehyung beberapa hari ini hanya memperhatikan sikap Jungkook . . Jungkook benar² lugu . .Jungkook pun tak pernah perduli dengan apa yang di bicarakan orang lain tentangnya yang feminim . .Taehyung mendapati beberapa hal dari Jungkook ,cantik ,manja dan lucu . . itu yang taehyung dapat dari memperhatikan Jungkook . .
Jungkook dan jimin baru saja tiba di sekolah bersama dengan taehyung dan yang lainnya . .
"hai Jungkook" sapa pria yang cukup tinggi menghampirinya . .jimin memicingkan matanya menatap tajam ke arah pria itu . . namun anehnya bukan hanya jimin . .taehyung pun terlihat sangat kesal . .
"siapa kau !" ketus jimin
"ish hyungie . .tidak boleh galak .. dia teman kookie . .namanya mingyu .. kim mingyu" ujar Jungkook
"halo hyung aku teman sebangku Jungkook" mingyu
"jangan macam² pada adiku atau kau akan tau akibatnya !" ancam jimin
"aku mengerti" mingyu
Jimin membantu Jungkook untuk membuka kan helmnya . . mata mereka tertuju pada Jungkook bagaimana tidak . . Jungkook datang ke sekolah dengab rambut yang di kuncir di tengah membuatnya semakin terlihat cantik dan menggemaskan . .
"kau cantik jung" puji mingyu
"trimakasih kiming" jungkook tersenyum manis . .
"dasar centil !" ketus taehyung yang terlihat kesal . .Jungkook belum seakrab itu dengan taehyung . .
"apa itu centil hyung ?" tanya Jungkook pada jimin
"centil itu ... cantik" jawab jimin sedkit terkekeh
"terimakasih taehyungie hyung . . byee semua kookie ke kelas dulu ... ayo kiming !" ujarnya penuh dengan semangat . .
"kau terlihat kesal tae" bisik jhope
"dia adikmu tae" yoongi
"berapa kali ku bilang ! kita beda ayah ! bodoh !" batin taehyung . . taehyung berjalan pergi mendahului mereka . .
"ada apa dengannya ??? apa dia ???" batin jimin . namun jimin mencoba berpikir positif pada taehyung . .
. .
Jungkook berjalan menuju kelasnya sambil bercanda dengan mingyu . .
brughh . .
"awhh " rintih Jungkook yang terjatuh . .
"jung .. kau baik ??" mingyu membantu Jungkook berdiri
"yakkk apa kau buta hah !!" teriak seorang wanita . .
"kau yang buta ! kau yang menabrak Jungkook !" saut mingyu
"kiming .. sudah diam saja" bisik Jungkook yang menunduk dan bersembunyi di belakang mingyu dan memegangi ujung baju mingyu
"kau kira kau siapa hah ! kalian itu hanya adik kelas yang bodoh !"
"jeni .. sudahlah .. mereka juga tidak sengaja" rose
"ck . .kau diam saja rose !" lisa
"apa kau mencari perhatian huh ??" jiso
"tch . . bitch sepertimu tidak akan ada yang mau !" jeni dengan kurangajarnya menoyor kepala Jungkook
brughh . .
mingyu mendorong jenni hingga terjatuh
"yaakk !" lisa mendorong mingyu . .
"katakan pada temanmu jangan kurang ajar atau aku akan membuat perhitungan padanya !!" sarkas mingyu . .
mingyu menggandeng tangan Jungkook dan membawanya pergi ke kelas . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Love 😖 ( collab with @Citraolsen )
Cerita PendekHALO . . KALI INI CERITA AKU COLLAB YAA . . SAMA @Citraolsen . . salah satu readers disini . . jadi book ini sesuai yang dia inginkan *tokoh karakter *genre *bahasa aku membantu untuk alur ceritanya aja . . aku tetep akan usahakan sebaik mungkin...