15. Discussion.

2.5K 479 99
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Akhirnya Jake dan Alex pulang juga kembali ke wilayah Kerajaan mereka setelah seminggu berada di Kerajaan Rimegate untuk melakukan karyawisata.

Walaupun yang melakukan hanya Alex, karena Jake selama disana malah merencanakan mendapatkan Sunghoon.

Untungnya hal itu berhasil dia raih, buktinya pulang dari Kerajaan Rimegate, dia malah mengubah statusnya menjadi pasangan Putra Mahkota dari Kerajaan Rimegate tersebut.

Alex cuma bisa menggelengkan kepalanya saat melihat kakaknya yang dari tadi senyam-senyum sendiri.

Matanya melirik kearah jendela dimana aura dingin yang biasanya mereka rasakan sudah mulai menghilang dan berubah menjadi hangat.

Alex juga senang sih selama berada di Kerajaan Rimegate, karena disana orangnya baik-baik.

Pangeran Sunghoon juga yang menurut orang jahat, aslinya tidak seperti itu juga.

"Alex mau seperti Pangeran Sunghoon."

Jake menoleh kearah adiknya saat dia mengatakan hal tadi.

"Maksudnya?"

"Alex ingin menggunakan pedang sehebat Pangeran Sunghoon, kakak gak lihat Pangeran Sunghoon kemarin lalu main pedangnya sangat hebat sekali," balas Alex sambil mempertanyakan hal tadi ke kakaknya.

Sedangkan Jake memiringkan kepalanya, lalu dia tertawa kecil ke adiknya.

"Ah maaf, kakak tidak melihatnya."

Alex cuma bisa mendengus mendengar jawaban dari kakaknya itu, lalu kakaknya saat itu fokus kemana coba?

Beda dengan Jake yang sebenarnya lihat, tapi dia lebih memperhatikan muka Sunghoon sih dibandingkan kemampuan berpedang laki-laki tersebut.

Lagipula dia bisa meminta Sunghoon melakukannya lagi ketika mereka bertemu, bukan?

Sebentar lagi mereka akan segera sampai ke istana, lagipula sekarang juga sudah mulai masuk kembali ke wilayah Kerajaan Aetherlyn.

"Kakak sudah siap diamuk oleh kak Cerelia?"

"Emangnya sejak kapan kakak peduli?" balas Jake yang berhasil membuat Alex melirik sekilas ke kakaknya.

Ah benar juga, kakaknya itu bahkan menganggap omelan Cerelia seperti angin lalu saja.

Apapun yang dikatakan oleh Cerelia, selalu saja bisa dibalas dengan mudah oleh Jake.

Mereka berdua akhirnya saling diam di kereta yang mereka tumpangi saat ini.

Sampai kereta ini akhirnya berhenti menandakan kalau mereka akhirnya sampai juga ke istana mereka.

Jake segera turun dari atas kereta setelah disambut oleh pelayannya, lalu dia membantu Alex untuk turun juga.

"Ayo."

"Sebentar, Alex mau memamerkan ini ke ibu dan ayah," ucap Alex sambil memegang kotak kaca yang diberikan oleh Sunghoon kepadanya saat itu.

Jake hanya mengangkat bahunya, lalu membiarkan Alex yang berjalan mendahuluinya masuk ke dalam istana.

Sebenarnya Jake ingin kembali ke kamarnya, namun dia harus bertemu dengan Raja dan Ratu dulu sebelum kembali ke kamarnya.

Makanya dia berjalan ke arah yang sama dengan Alex yang masih memegang kotak kaca yang berisikan patung kecil disana.

Jake berhenti di depan sebuah pintu dengan Alex, pengawal yang ada disana langsung membukakan pintu untuk Jake dan Alex.

Disana mata Jake bisa melihat ada ayahnya, Ratu, ibunya, bahkan beberapa selir yang lain juga ada disini.

How to Propose to the Crown Prince? -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang