Eps 05 - Bagian 25

4 1 2
                                    

Lalu, Nathan keluar dari mobilnya dan mengejar aku yang sudah berjalan sebanyak 20 langkah.

Bajunya berantakan, memangnya dia ini habis ngapain? Sampai seberantakan itu?

"Sayang, Fana... kamu serius gak mau balikan lagi sama aku?" Tanyanya memelas.

Aku tidak menjawab.

"Kau yakin ada yang mau dengan mu Fan? Kau kan sudah tidak perawan, memangnya lelaki bodoh mana yang mau menerima Perempuan tidak perawan seperti mu?"

Aku terdiam, ya... ia berhasil membuat ku selalu kepikiran soal itu.

"Siapa yang akan menerima mu dengan kondisi begitu selain aku? Terlebih penampilan mu sekarang"

Ia menarik ku ke depan cermin besar yang terpampang didekat ruang Fakultas Psikologi, ia kemudian meminta ku untuk memperhatikan penampilan ku.

"Lihat? Kau itu gendut, kulit mu hitam, rambut mu juga pendek, penampilan yang sangat buruk dan aib bagi Perempuan, memang siapa yang bisa menerima kondisi mu ini selain aku?"

Aku menatap jijik kepada diriku sendiri, tak lama kemudian Nathan menggenggam tangan kanan ku dan lagi mulai berkata hal-hal yang membuat ku luluh.

"Jadi, bagaimana? Masih mau kan dengan ku? Lagipula kita kan sudah sangat lama berpacaran, sebaiknya kita lanjutkan saja ya... hanya aku yang bisa menerima kondisi mu yang apa adanya begini"

"Iya... kau benar Nat, hanya kamu yang menerima ku" Jawab ku.

"Baiklah, jadi kita pacaran lagi ya?"

"Iya" Kata ku singkat.

Setelah itu, ia kembali ke mobilnya, sementara aku melanjutkan pertemuan ku dengan Felix. Aku harus menanyakan tentangnya lebih detail lagi, demi bisa membantunya secara total.

Saat berjalan ke Gedung C, aku terkejut, ada seorang Wanita paruh baya yang menghampiri ku dengan separuh wajahnya yang telah rusak.

Sepertinya karena luka bakar.

Kau ini, sudah jelas-jelas dia selingkuh...

"Diam lah, aku sudah muak bahas itu..." Jawab ku kesal.

Kau ini, sekarang bukannya libur? Untuk apa kemari?

"Aku sedang mencari Felix, apa kau melihatnya?"

Ya dia disana.

DUNIA FANA: The Adventure Ft. GhostsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang