Terlihat, William yg sedang memainkan ponsel nya di belakang Lego. Ya Lego meminta William untuk menemani nya jalan di Mall sore hari.
"bisakah kamu menaruh ponselmu dan berjalan dengan benar ?" Lego yang menyadari William berjalan sambil main ponsel mencoba protes.
"okeee" jawab nya sembari meringis dan meletakan hp nya di kantung celana nya. Berjalan menghampiri Lego dan merangkul nya.
"berhentilah menggerutu, aku sudah tidak memegang ponselku. Jadi apa yang mau kamu cari ? Aku akan menemanimu sampai kamu lelah" bujuk William kepada adik nya itu.
Yups, William dan Lego adalah adik kakak. Usia mereka berbeda 1 tahun saja. Tapi Lego adalah anak yang sangat manja pada William. Mungkin karena dari kecil hanya William yang memanjakan nya, menemani bermain, bahkan sejak kecil kerap pergi ke kamar William karena ketakutan tidur sendirian.
Ayah dan Ibu nya semua sibuk bekerja. Hanya ada Bibi Sasa dan Pak Ucak tukang kebun di rumah nya, yang menemani mereka dari kecil. Walaupun sebenernya Bik Sasa dan Pak Ucak yang sudah Tua itu sangat ingin berhenti bekerja dan menghabis masa tua bersama keluarga nya sendiri. Tapi mereka tidak tega meninggalkan dua saudara ini. Apalagi Lego yang selalu terlihat ceria namun sangat rapuh sebenar nya.
William dan Lego berjalan memutari mall membeli ini dan itu. Setelah melihat Lego puas belanja dia mengajak adik nya itu untuk mampir di tempat makan yang ada di dalam mall.
William menyuruh Lego masuk dulu dan memesan makanan. Dan dia pergi ke toilet yang ada di belakang rumah makan itu.
Saat akan selesai dari toilet dia melihat Joong yang sedang mencuci tangan nya di wastafel sambil berkaca dan bersiul pelan.
Joong yang menyadari ada William dari pantulan kaca segera berbalik dan menatap William dengan tatapan sinis. Lalu tanpa basa-basi Joong meninggalkan William.
"bukankah dia tadi mengatakan pada Est jika dia akan latihan sampai sore ? Apakah dia kemari bersama Est ?" William berfikir dalam hati dan segera berjalan cepat menyusul Joong dari belakang. ( cie...cie...kepo ni adek 🤭)
Terlihat Joong berjalan menghampiri 2 orang pria menggemaskan yang sedang duduk dan asyik mengobrol.
Dunk melambaikan tangan kepada Joong, Joong tersenyum dan menghampiri nya. William yang berada di belakang Joong sedikit terkejut. Apalagi Dunk memegang buket bunga di tangan nya.
"Hay kak Joong" sapa Lego dan tersenyum lucu. Joong tersenyum manis menyambut sapaan Lego.
Dunk yang tadi nya selesai makan malam bersama Joong berniat keluar lebih dulu, tapi dia melihat Lego yang duduk sendirian dan berinisiatif menemani Lego sembari menunggu Joong keluar dari toilet.
"sudah selesai ? Ayok pulang !" Ajak Dunk pada Joong.
Tiba-tiba William datang dan menatap Joong penuh curiga.
"oke..ayok pulang" kata Joong sembari mengambil tas nya di tangan Dunk
"bye..bye Lego" ucap Dunk sembari melambaikan tangan pada Lego dan tersenyum kecil pada William. Joong hanya tersenyum pada Lego dan melambaikan tangan juga dia tetap acuh pada keberadaan William.
"kamu pasti lelah, istirahatlah lebih awal setelah sampai di rumahmu" kata joong penuh perhatian.
Meskipun Joong mengatakan sambil berlalu tapi William cukup jelas mendengarnya.
"aku memesan yang sama denganku, apakah kamu ingin mengganti nya ?" Tanya Lego, yang membuat William beralih melihat nya. Ya William sedari tadi memerhatikan Joong-Dunk yang sedang berjalan pergi. Sesekali terlihat Joong menyenderkan kepala nya di pundak Dunk tapi Dunk mendorong nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Because Of Hate (End)
RomantikBercerita tentang siswa Sekolah Menengah Akhir yang tampan namun dingin menjadi idola semua siswi di sekolah. Hingga datang satu siswa yang juga sangat tampan mudah bergaul dan mulai menjadi idola baru juga di sekolah itu. Nikmati masa-masa sekola...