8. croissant

3 0 0
                                    

          Tiga hari sudah Jihoon mencoba menghindar dari Jinyoung, setelah mendengar kalimat ambigu malam itu, niatan untuk dekat dengan cowok berzodiak Taurus itu ia urungkan. Sesusah itu ternyata menjauh dari orang yang sedang kita suka. Mati-matian Jihoon menahan egonya untuk tidak kembali jatuh dalam pesona Jinyoung.

          Jinyoung sendiri bingung dengan sikap si manis yang terang-terangan menjauh. Dia tidak tau apa ada yang salah, tapi terakhir kali yang dia ingat adalah momen bahagia bersamanya. Jinyoung jadi uring-uringan tidak jelas.

          Siapa yang menjadi korban? Tentu teman satu circle-nya.

          Tidak tau apa dan kenapa, keempat pemuda tampan yang kini tengah duduk dipinggir lapangan menjadi sasaran amukan Jinyoung.

          “Jeno anjing! Bisa-bisanya nyeleding gue tadi. Lihat aja bakal gue habisin tuh orang!”

          “Sam, lo bisa main kagak sih?! Ada lawan tuh dihadang bukan malah lari kepinggir asuu!”

             Samuel yang mendengar itu hanya bisa mengelus dada. Salah apa lagi cogan ya Gusti..

          “Kenapa sih, Young?” jengah Woojin, lelah sekali melihat Jinyoung seperti kurang belaian. Dikit-dikit ngamuk, dikit-dikit linglung. Ngeri, man!

          “Masa Jihoon ngehindarin gue sihh?! Salah apa coba gue hahh?!” ucapnya tanpa sadar. Kini keempat pemuda itu serentak ber-ohh ria. Ketemu sudah titik permasalahan seorang Bae Jinyoung.

          Masalah hati ternyata.

          Junho yang semula asik melahap ciki kini ikut nimbrung. “Perasaan lo aja kali.”

          “Tapi seriusan, tadi aja waktu pas-pasan dikantin udah gue senyumin ehh dia nya diem aja kayak ngalihin pandangan gitu.. Terus kemarin juga gue coba ngajak ngobrol ehh dia nya alasan mau rapat OSIS padahal yang anggota OSIS kan gue bukan dia, bego banget alasannya.”

          “Yahh aroma-aroma ketolak nihh..” kalimat Haknyeon membuat Jinyoung semakin kesal.

          “Lagian Jihoon tuh emang susah ditebak gak sih orangnya? Kadang galak, kadang gemesin, kadang sok ganteng padahal mah cantik, yaa gitulah.. kata Hyungseob sihh gitu.. ”

          Lagi-lagi pemuda tampan itu menghela nafas panjang. “Terus gimana dong, bantuin gue elahh..”

          “Gak salah denger nih? Seorang Bae Jinyoung minta bantuan masalah ginian? Anjirr lo tuhh biasanya dikejar-kejar cewek sama uke, kenapa sekarang malah lo yang ngejar?” Haknyeon dibuat speechless, banyak sekali perubahan Jinyoung setelah mengenal Jihoon.

          “Ya gimana anjir, buntu gue.”

          “Coba nanti gue cari info lewat Hyungseob deh. Tapi McD dulu kalau berhasil, gimana?”

          “Jingan lo! Yaudah oke.”

          “Nahh gitu kan sama-sama menguntungkan..”

-
-
— H e l l o • G o o d B y e —
-
-

--— H e l l o • G o o d B y e —--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(i).「Hello, Goodbye - Deepwink」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang