In the morning~
Saat hari cerah seperti biasanya~
Canda ria tak ada resah~
Kami melihat benda ajaib melayang..
Namun seketika..~~
One! Two! Three! Four!
DUARR!!
(NAME)! (NAME)! (NAMEE)!! BANGUN BANGUN BANGUNN!! PAGI PAGI PAGII!! GROAAAAARRR!!
*alarm (name) 😇🙏🏻
Brak!
"Ah!? HP ku kemana!?" ucap (name) panik yang baru aja terbangun dari tidurnya karna alarm. Dia pun mencari-cari hp nya, sampai-sampai ketika dia menunduk untuk mencari ke kolong kasur...
"ANJINK!!?" kaget, karna melihat boneka lamanya yang tergeletak di kolong kasur.
*kira" begitu, makanya dia kaget."(Name)..??" panggil Sho yang terbangun karna (name), membuat (name) tersentak dan langsung menghadap ke arah Sho.
"A-ah ahaha... Sho.. Pagi..? "
Balasnya gugup."Pagi.. Kenapa?"
"Eh.. Umm.. HP ku jatuh ke kolong kasur.. Hehe"
"Ohh.. Mau aku ambilin?"
"Engga usah! Ga perlu kok!"
"Oke"
"... Sho, kamu kecil-kecil cabe rawit ya?"
"Hm..?? Kamu yang mulai, kan?"
"E-ehehehe"
"BANSATT BENER LAGII, SIAL UNTUNG MALU RINGANN" batin (name).
"Lagian.. Seru kok, aku mau lagi~" ucap Sho sambil melingkar kan tangannya ke pinggang (name). "Sayangg, aku mau lagi~" rayu Sho.
"A-apa sih!? Enggak!" jawab (name) malu' kambink.
"Yahh~? Sedih nih.." ucapnya sambil membenamkan wajahnya di kedua paha (name).
"Shoo?!!" ucap (name) yang tanpa sadar wajahnya menjadi semerah tomat.
"Hahaa.. bercanda sayang~" ucap Sho dengan entengnya.
"Ga lucu ih!"
"Iyalah ga lucu, kan yang lucu cuma kamu"
Ucap Sho sambil tersenyum lembut."BANGSULLL DIAM!!" teriak (name) lalu menggeplak pala Sho.
Sho yang digeplak cuma diem dan tetap dengan senyumnya seakan-akan itu ga ada apa-apa nya dibanding kehilangan (name).
ANJAYYY AUTHOR JG MW😻😻😻//bugh.
"Ck! Diem! Jangan kayak gitu!"
"Maaf (name)"
"Haaa! Iya.. Iyaa... Gapapa" ucap (name) sambil mengelus rambut hitam Sho.
'Lembut banget rambutnya...' batin (name).Tbc..
GESSS SEGINI DULU YAAA AUTHOR BENERAN KEHABISAN IDEEE KADANG-KADANG JG TYPO SAMBIL BENERIN TYPO SATU"🥲🥲
Maaf bangett kalo ga sesua ekspektasi kaliann, do'ain yhh biar author makin rajinn🥲😭😭
See u guyss😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝚑𝚘 𝐗 𝐑𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛 [HIATUS]
Randomberkisah tentang (name) yang pindah sekolah ke SMA Madesu. Dan saat itulah ia berusaha menggapai Shoto, ank yang sering bolos tapi tetap ranking 1. Bagaimana perjuangannya?? ayo baca!! saya hanya meminjam karakter dari webtoon buatan Amoeba UwU, ja...