01

92 33 16
                                    

      Hallo selamat malam minggu, TANDAI TYPO!!
                         SELAMAT MEMBACA ❤                           

Di suasana kelas yang ramai, ada 5 anak perempuan yang ikut meramaikan kelas tersebut.

"Eh btw cuman bertiga aja nihh yang lain mana"
tanya Ollivia kepada teman-temannya.

"Zahara sama Atania lagi keluar tuh, gatau kemana" jawab Grainy.

Mereka berlima memang satu circle, jadi wajar kalau saling nyari satu sama lain.

"Hallo gaiss"ujar seseorang dari luar kelas.
Ternyata orang itu adalah Zahara. Dia memang anak yang selalu ceria.

"Dari mana aja lu" tanya Adiva.

"Gua habis dari kamar mandi" balas Zahara

"Kamar mandi apa kantin hayoo" lanjut Grainy.

Suasana kelas semakin ramai, diwaktu itu memang sedang tidak ada guru.

"Woii bisa pada diem nggak sihh" teriak Grainy.     Dia memang sebagai ketua kelas disini.

"Apasih sok asik lo" ucap Aditya.

Dia wakil ketua kelas di sini. Dia anak berandalan di kelas ini. Aditya juga pernah nembak Ollivia, sayangnya dia ditolak sama Ollivia.

Sebenarnya Ollivia juga suka sama Aditya , tapi dia nggak mau ada hubungan dulu dengan Aditya, karna Ollivia tau kalau Aditya itu anak yang terkenal play boy.

" Lo jugak jadi wakil  ketua kelas bukannya ngatur malah ikutan rame " sahut Zahara

"bac*t lo " balas Aditya

bel pulang sekolah sudah terdengar. Murid-murid berhamburan keluar kelas untuk pulang.

"Akhirnya pulang jugak gua" ujar Atania

memang bel ini yang di tunggu tunggu seluruh murid dari tadi.

"Eh btw jadi nyolong mangga tetangga sebelah gua kagak nihh.. mumpung dah pada matang semua lohh gua liat liat" sahut Zahara

"Yaelah lu mah kalok soal nyari info mangga tetangga lu gercep amatt" sahut Ollivia

"Ya dong siapa dulu" balas Zahara

mereka berlima berjalan melewati lapangan sekolah dengan tertawa. Dari kejauhan ada Aditya yang diam diam memperhatikan Ollivia. memang dia masih ada rasa dengan Ollivia. Dan dia juga sering memperhatikan Ollivia diam diam Dari kejauhan.

                     ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Huh panas banget hari ini anjirr" ucap Ollivia sambil menjatuhkan badan nya di kasur.

Notif dari headpone Ollivia berbunyi.
"Apaan sih dari tadi berisik bangett" ujar Ollivia sambil mengambil headpone dari dalam tas sekolahnya.

Grainy : "p, Liv "

Ollivia :" paan? "

Grainy : "lu masih suka kan sama Aditya?"

Ollivia : Emang kenapa?

Grainy: nggak gua cuman mau ngasih tau aja ke lo,                  kalau adkel banyak yang suka sama Aditya     jadi lo beruntung banget sih kalok Aditya masih           nembak lo dan kalok lo di tembak Terima aja oon       itu kesempatan lo.

Kalau di bilang Ollivia cemburu ya cemburu. Tapi dia bimbang dengan jawabannya sendiri. Antara dia nggak mau pacaran dulu atau dia mau nahan cemburu.

Tidak lama kemudian Ollivia mendapatkan notif dari Aditya.

"Njir baru aja di omongin dah chat aja nih anak"
Batin Ollvia.

Aditya :p, Liv

Ollivia : paan?

Aditya : kalok gua tembak lu lagi. Lu mau nerima gua nggak?

Ollivia : Gtw mager mikir gua

Aditya :  gua janji bakalan setia sama lu

"Gimana ya mau gua Terima atau nggak, kalau nggak gua Terima benar kata Grainy tadi ini kesempatan gua " Batin Ollivia

                      ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

baru sedikit dulu ya!!
baru pertama up soalnya 😁
>.< Nex sabtu besok lagi, jangan bosen
bacanya. Tanks

AKU KAMU DAN DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang