17

58 3 0
                                    

Hari ini, adalah hari spesial bagi kelima teman itu, Soobin, Yeonjun, Taehyun, Gyu dan Kai, karna mereka... JADI LIBURAN, horeee, karna waktu liburan sudah tiba, langsung aja sekarang, pikir mereka, dari pada menunda nunda, eh nanti malah ga pasti, yaudh, jadi sekarang yang pasti pasti aja. Oh ya, mereka liburan di villa yang ada di berbukitan, yang adem plus sejuk, pasti bakal betah, mereka nyewa bareng bareng ya. Oh ya, ini waktu dirumah Soobin, soal Taehyun, kemarin dia udh ditelfon ama Gyu, katanya diajak ke villa, Taehyun mau, dan dia akhirnya dia disuruh kerumah Soobin, mereka ngerencanain dengan matang dan ga lupa izin ke orang tua juga, untungnya langsung dibolehin.

Sekarang semuanya udh pada kumpul, mereka kumpul dirumah Soobin, rencananya mau pake mobil dia, Soobin nawarin soalnya.

Yeonjun :"udh pada lengkap semua?"
Taehyun :"gue udh, btw kenapa pada ngajak gue dah"
Gyu :"gatau itu si Yeonjun"
Yeonjun :"eitsss, gapapa lah, biar tambah rame, lagian lo belum pernah kan nginep berhari hari bareng Beomgyu🤭"
Soobin :"ekhemmm"
Kai :"aduh aduh, ini yang jomblo gue doang ya? Sedih gue"
Gyu :"kasiannnnnn, eh, bercanda Kai"
Soobin :"hm, karna perjalanan kita lumayan jauh, gimana kalo berangkat sekarang aja?"
Yeonjun :"ayo, soal makan, udh pada makan kan semuanya? Biar nanti pas perjalanan gaush makan lagi, soalnya sampe sana kita kan mau BBQ-an"

Yap, mereka ngangguk, mereka beli banyak daging buat BBQ-an, ga lupa selada keju, sosis, ama lainnya.

Perjalanan mereka mulai, akhirnya bisa lepas dari masalah masalah sekolah, tugas dari sekolah, dan hate komen dari siswa siswi sekolah. Karna walau tampang mereka yang unreal dan tampan itu, mereka banyak tau dapet sindiran, entah gara-gara iri atau apaan.

Perjalanan ini benar benar sangat menyenangkan bagi semuanya, adapun Taehyun, dia orangnya itu asik dan gampang nyesuain, jadi ga ada pertengkaran atau apapun selama perjalanan, mereka semua bahagia, bahagia karna bisa seperti ini terus, bahagia karna kasih sayang mereka berlima, dan lain lain.

Yeonjun :"gue harap kita bisa selalu kaya gini terus, bahagia tanpa keluhan apapun, semoga"
Soobin :"iya sayang, gue juga berharap, episode bersama kalian ga akan pernah usai"
Taehyun :"walau gue baru dateng dan nimbrung, gue bahagia temenan sama kalian"
Gyu :"gue sayang sama kalian"
Kai :"seindah lagu Miracle by TXT, hari hari gue juga indah bareng kalian"

Mereka semua tersenyum bahagia saat ini, dan tak terasa, 3 jam telah mereka lewati, biru mulai berganti senja, dan mobil mereka juga sudh sampai ke lokasi. Soobin memparkirkan mobilnya yang ia bawa sampai bukit, karna mobil juga bisa sampai sana. Mereka mengeluarkan semua barang barang yang mereka bawa, dan tentunya dibantu dengan kekasih mereka, kalo Kai, dia yang paling enak, soalnya tinggal berdiri, nunggu di ambilin, Kai tadi ceramah "kalian kan dibantu pacar kalian, gue bantuin lah, kan gue ga punya pacar, jangan mentang mentang punya pacar kalian pamer depan gue" dan bla bla bla lainnya, dari pada brisik akhirnya di iyain ama mereka.

Meja kursi langsung mereka tata, dan berkat kerja sama yang sempurna, sekali coba titiknya langsung pas, yang ngetata itu Soobin, Kai, sama Taehyun ya, sementara si manis alias Yeonjun Beomgyu lagi nyiapin daging buat mereka BBQ.

"Oke dah, beres" ucap Kai bangga.
"Siapa dulu yang ngetata?" ucap Soobin semangat.
"Kita well" balas Taehyun.

Mereka bertiga ketawa bersama, sampai tak sadar kalo langit mulai gelap, dan jika dilihat jam nya, sudah jam enam sore.

Oke, kita ke Yeonjun ama Beomgyu. Mereka masih ngadep panggangan, dengan tangan yang megang capitan, daging, sayur, piring, saus, kecap, dan lain lain, oh ya, walaupun sebenernya Beomgyu ga bisa masak, tapi soal ngebakar daging doang mah dia bisa, jadi Yeonjun ga terlalu repot sendirian, karna kayaknya dari semuanya, yang paling bisa masak cuma Yeonjun, Taehyun bisa sih, cuma masih lebih ahli si Yeonjun.

Gyu :"Jun, ini daging nya taruh mana?"
Yeonjun :"taruh piring yang gede, jangan yang kecil, yang kecil buat makan"
Gyu :"oke, kalo sayurnya?"
Yeonjun :"ditaruh dipiring gede satunya, kan itu ada dua. Eh tiga, sama buat sosis juga, btw ini sosis nya juga udh mateng, taruh gih"
Gyu :"siap chef!"

Balas Beomgyu sambil hormat dan jalan ke arah piring, abis itu dibawa lagi ke kompor di depan, oh iya lupa ngejelasin, Beomgyu sama Yeonjun pas dateng, mereka udh ngediriin dua meja, yang satu buat wadah piring dan bahan bahan lain lain, yang satu buat wadah kompor, siapa sih yang bawa kompor?, Taehyun ges yang bawa.

Skip...

Mereka berlima udh kumpul dimeja, daging udh siap, pemandangannya juga pas, oh ya, sebelum mereka makan atau apapun itu, mereka menyempatkan buat foto, yakali udh jauh jauh ke villa ga nyempatin buat foto.

One

Two

Three

Cekrek!

































TBC...

SWEET ENCOUNTER (SOOBJUN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang