Chapter 10

563 119 47
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

"Kalau suatu hari nanti kita harus berpisah karena satu alasan, apa Hyung akan benar-benar ninggalin aku?"

"Kamu dengar, ya. Apapun dan bagaimanapun keadaannya, aku gak akan pernah ninggalin kamu."

"Benar?"

"Iya, gak akan."

"Hyung janji, kan?"

"Janji."

"Sungguh?"

"Iya, My Dolphin."

"I love you, Hyung!"

"I love you too, sayang."

.
.
.

Air mata Chenle terus mengalir tanpa bisa dicegah. Pemuda itu memegang erat baju yang dikenakan oleh Renjun.

Tapi kenyataannya Hyung ninggalin aku sendirian.

"Di mana Zhong Chenle?!"

Suara tegas Lee Taeyong terdengar dari arah ruang tamu Asrama NCT Dream. Chenle langsung memeluk Renjun dengan erat. Pemuda itu menoleh, ekspresinya tampak khawatir.

Jeno menyeringai. "Sebentar lagi lo bakal mampus."

Jaemin, Jisung dan Shotaro mencibir Chenle secara bersamaan.

"Jeno!" bentak Renjun.

"Cih!" Jeno mendecih tidak suka saat Renjun terlihat berpihak pada Chenle. "Lo mau jadi pahlawan yang ngelindungi cowok gay kaya dia, huh?"

"Lo bisa diam gak?" balas Renjun tegas.

Jeno kembali mendecih. Jaemin terlihat mendengus.

"Lo kenapa sih, Ren?" tanya pemuda itu.

Suara derap langkah kaki terdengar mendekat ke arah kamar Chenle. Renjun tidak jadi menjawab pertanyaan Jaemin saat ia merasakan pelukkan Chenle semakin mengerat di tubuhnya.

"Oh, ternyata ada di sini."

Taeyong datang bersama anggota 127 serta WayV. Pemuda itu berjalan masuk diikuti yang lain. Raut wajah mereka tampak marah. Renjun merasakan tubuh Chenle bergetar ketakutan. Ia mencoba menenangkan dengan memeluknya.

"Tolong jangan salahin Chenle!" kata Renjun menghentikan Taeyong yang hendak mengeluarkan suara.

Para anggota terkejut mendengar perkataan Renjun.

"Ini bukan salah Chenle," ucap Renjun.

"Kenapa lo belain dia?" tanya Taeyong tak suka. "Seharusnya lo tau kalau semua ini emang kesalahan Chenle."

"Bukan!" sahut Renjun. "Haechan keluar dari NCT karena Jaemin, bukan Chenle."

Jaemin langsung bereaksi ketika namanya disebut-sebut.

It's, Okay, I love you. (Hyuckle)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang