Mobil yang dikendarai oleh Ki-hoon tiba di rumah sakit sekitar jam 7 malam. Kami dapat berkendara dengan cepat di jalan raya, namun jalan menuju pusat kota Seoul sangat padat. Saat jam sibuk, kami mengalami kemacetan di sana-sini. Namun, itu bisa dikatakan tiba cukup cepat. Jeong-oh turun di depan rumah sakit dan menyapa Ki-hoon.
"Terima kasih banyak, Tuan Ki-hoon. Kamu sudah bekerja keras hari ini."
"Tidak apa-apa. Cepat pergi ke anakmu."
Ki-hoon memberi isyarat. Jeong-oh pun melambai ke arah Ki-hoon dan segera berbalik dan berlari. Guk-sun dan Ji-heon meyakinkannya bahwa Yena baik-baik saja dan tidak perlu khawatir, tetapi ketika aku sampai di rumah sakit, jantungku mulai berdetak kencang lagi. Jeong-oh tidak sabar menunggu lift yang membuat frustrasi itu untuk turun, jadi dia berlari menaiki tangga darurat. Lantai 6 untuk seluruh unit kamar rawat rumah sakit. Meski kehabisan nafas, Jeong-oh segera datang dan melihat sekeliling untuk memeriksa ruangan mana Yena dirawat. Kamar rumah sakit Yena sepertinya berada di ujung lorong. Aku berjalan tergesa-gesa dan mencapai ujung lorong, di mana aku melihat Guk-sun di tengah lorong. Guk-sun tidak masuk ke kamar rumah sakit, melainkan bersandar di dinding lorong.
"Ibu."
"Apakah kamu sudah tiba?"
Sebelum Jeong-oh bertanya kenapa dia tidak masuk ke kamar rumah sakit, Guk-sun menunjuk ke pintu kamar rumah sakit dengan isyarat dagunya. Pintu kamar rumah sakit sedikit terbuka. Guk-sun sedang melihat ke dalam kamar rumah sakit melalui celah di pintu. Aku melihat Ji-heon menggendong Yena. Yena bersandar ke pelukan Ji-heon. Sepertinya dia tertidur, tapi sesekali aku bisa mendengar cegukan dangkal. Setelah menangis, nafasnya tidak teratur dan dia tampak merintih bahkan saat dia sedang tidur. Embun juga menggantung di sudut mataku saat melihat pemandangan yang syahdu ini. Dia telah menerimanya. Seperti ayah yang menjaga anaknya, dan anak itu juga menjaga ayahnya.
"Cantik sekali, keduanya sungguh memperlihatkan pemandangan yang indah."
Guk-sun berbisik pelan seolah itu terasa seperti angin segar.
***
Ki-hoon kembali bekerja setelah mengantar Jeong-oh ke rumah sakit. Asisten Manager Go Eun-ju, yang berjaga kantor sendirian sepanjang hari hari ini karena Mi-ran dan Yeong-kwang ada di lokasi syuting, bertanya.
"Bagaimana dengan asisten manager Lee?"
"Dia di rumah sakit, anaknya pingsan."
"Ah, benarkah?"
Beberapa jam yang lalu, Eun-ju melihat Direktur Jeong Ji-heon membatalkan semua jadwalnya hari ini dan meninggalkan perusahaan dengan panik. Aku juga mengira aku mendengar kata 'rumah sakit' sekilas tadi. Aku pikir seseorang telah terluka, tetapi anak Asisten Manager Lee Jeong-oh yang ternyata pingsan. Eun-ju menebak Ji-heon ada di rumah sakit yang sama. Kalian berdua sangat dekat belakangan ini. Setelah melihat reaksi Eun-ju, Ki-hoon memiringkan kepalanya dan bertanya.
"Anda sepertinya tidak terlalu terkejut?"
"Oh tidak, saya terkejut."
"Wah, saya merasa kehabisan nafas selama perjalanan. Saya saja merasa seperti ini, apalagi perasaan asisten manager Lee."
Ki-hoon menyampaikan situasi saat itu seolah-olah sedang mengeluh.
"Tapi sepertinya saya dengar Direktur Jeong Ji-heon menelepon dia dan meminta dia tetap melakukan beberapa pekerjaan. Karena kepribadian asisten manager seperti itu, saya pikir dia akan berdebat dengan direktur karena protes direktur tetap menyuruh bekerja setelah dia memberi tahu direktur bahwa anaknya pingsan, tetapi dia hanya mendengarkan direktur bicara dalam diam. Ya, Direktur, ya, Direktur, dan begitu saja seterusnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKu
RomanceSeorang Pria bernama Jeong Ji-Heon yang kehilangan ingatannya sebelum melamar pasangannya. Wanita yang percaya bahwa hatinya telah disakiti oleh pasangannya, Lee Jeong-Oh. Keduanya bertemu kembali setelah 7 tahun. Ji-Heon tidak mengingat Jeong-Oh, t...