***"Makasih udah anterin gua Dev." Kimberly turun dari motor besar milik Deva dengan bantuan bahu.
Kimberly pun mengembalikan jaket yang ada di tubuh nya, saat ia ingin berbalik tangan nya di cekat lebih dulu oleh Deva .
"Gua boleh minta wa lo?" Kimberly terdiam.
"Kenapa ga minta di Instagram?"
"Gua mau minta langsung."
"Oke boleh." final Kimberly
Deva mencatat nomor Kimberly dan menyimpan nya.
"Yaudah lo hati hati ya, dan sekali lagi makasih."
"Tunggu." Deva kembali mencekal tangan Kimberly.
"Ada apa lagi."
Deva mendekatkan tubuhnya ke tubuh Kimberly, jarak mereka semakin dekat bahkan Kimberly bisa merasakan nafas beraroma mint.
"Lo cuma milik gua." bisik Deva membuat Kimberly mematung, apa maksudnya tadi.
"Sana masuk." Deva sudah menjauhi wajahnya, Kimberly pun segera menjauh dengan berjalan cepat, ia berbalik ke belakang ternyata Deva masih disana melihat dirinya, Kimberly pun berlari sampai masuk kerumah nya, Deva terkekeh melihat itu.
"Lucu banget." gumam nya dan langsung pergi menjauhi area rumah Kimberly.
"Eh sayang, udah pulang kerja kelompok nya? sini makan dulu, Mama kamu udah masakin kari kambing kesukaan kamu." Charles tersenyum ketika melihat anak kesayangan nya baru pulang
Kimberly menoleh ke arah Charles, ia pun mendekati meja makan yang terisi tiga orang itu.
Kimberly melettakan tas sekolah nya di atas meja dan mengikuti makan malam bersama, Neta melihat Kimberly yang sangat lahap.
Neta menoleh ke Astrid "Kak Kim suka kari kambing Tante?" Astrid tersenyum dan mengangguk.
Mereka pun kembali melanjutkan makan malam nya.
Kimberly yang sedang asik ngescroll Instagram, tiba tiba ada suara ketukan pintu dari luar kamar nya, ia pun beranjak dan membuka pintu. Ia melihat Neta tersenyum kepadanya dan langsung berjalan masuk.
"Ngapain kesini?" Kimberly mengangkat alis matanya sebelah.
Neta menyengir bagaikan kuda "Neta suntuk kak di rumah." Neta ikut duduk di pinggiran kasur.
"Oh." respon Kimberly yang kembali ngescroll Instagram.
Neta menoleh, ia melihat Kimberly yang sedang bermain ponsel, tak sengaja ekor matanya melirik kearah nakas di sebelah Kimberly, ia melihat ada sebuah figura foto Kimberly waktu kecil.
"Ini foto kakak waktu kecil ya?" Neta menoleh kearah Kimberly, Kimberly mengalihkan pandangan nya menatap bingkai foto yang di pegang Neta.
"Iya."
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMBERLY
Teen FictionFOLLOW AKUN AUTHORNYA DULU •‿• Gadis Rusia bernama Kimberly Casova, gadis yang baru ini menginjak usia 17 tahun, ia memiliki alis mata yang tebal, bulu mata yang lentik, hidung yang mancung, dan bibir yang kecil berwarna pink alami. Kimberly memil...