JiLyn

9 2 33
                                    

happy Reading semuanya

Malam hari tiba, Dani dan Nadira masih ada urusan jadi mereka tidak akan pulang malam ini.

Junkyu dan Safira masih di rumah orang tua Safira, mereka akan pulang pada malam hari.

Jihoon turun dari kamar mya setelah mandi menghampiri Ailyn yang sedang menata makanan.

Jihoon duduk dan di ikuti oleh Ailyn, mereka duduk bersama.

Ailyn mengambil kan nasi dan beberapa lauk untuk Jihoon, lalu mengambilkannya minum, setelah itu baru dia menyiapkan makanan untuknya.

Setelah berdoa mereka langsung makan dengan hikmat tanpa ada nya obrolan.

Hanya ada suara detingan piring dan sendok, mereka menyelesaikan makan selama 5 menit.

Setelah selesai makan dan selesai membereskan semua bekas makan Ailyn pun naik ke atas menyusul Jihoon yang sudah duluan naik.

Ailyn masuk dan melihat Jihoon sedang bermain ponsel di kasur.

"Kita kapan pindah?" Tanya Ailyn.

"Nanti minggu kata papah, biar ngga absen lagi sekolah nya" Jawab Jihoon.

Ailyn nampak mengangguk mengerti dia pun duduk di sofa yang ada di kamarnya.

"Ngapain duduk disitu?" Tanya Jihoon, namun pandanganya masih fokus pada ponselnya.

"Lah emang kenapa?" Ucap Ailyn.

"Ya sini kek jauh jauh amat!?" Ucap Jihoon.

"Iyalah semua orang yang udah deket sama gw pasti ngga akan bisa jauh jauh dari gw, contohnya lo?" Ucap Ailyn sambil berjalan ke kasur dan duduk di samping Jihoon.

Jihoon pun memandangi Ailyn yang sedang memperlihatkan wajah pedenya.

"Apa lo?" Tanya Ailyn.

"Kepedean lo!" Ucap Jihoon.

"Dih oke awas ya lo!" Ucap Ailyn.

"Awas apa?" Tanya Jihoon.

"Awas kalo kangen!" Ucap Ailyn.

"Beda tolol!" Ucap Jihoon.

"Ole awas aj-" Ucapan Ailyn terhenti saat mendengar bel rumah berbunyi.

"Ngebacot mulu lo bukain sana!" Ucap Jihoon.

"Ye!" Ucap Ailyn singkat lalu pergi ke bawah untuk melihat.

Ailyn turun dan membuka pintu.

degh!

Betapa terkejutnya dia melihat seorang laki laki yang ada di depannya ini, ya dia adalah Verzan!

"Verzan?" Kaget Ailyn.

"Untung alamatnya bener!" Ucap Verzan.

Verzan mendekati Ailyn hendak memeluk Ailyn, namun dengan cepat Ailyn mundur membuat Verzan bingung.

"Kenapa? kamu ngga kangen aku?" Tanya Verzan.

♡⁠˖>My Favorite<⑅♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang