⚠️⚠️PERINGATAN⚠️⚠️
seluruh kejadian yang ada di
dalam cerita ini hanyalah karangan!
tolong jangan disangkut-pautkan
dengan dunia nyata,thx.-Di dunia ini terdapat berbagai ras,seperti ras dwarf,ras elf,ras manusia,dan ras setengah hewan. Namun ras dwarf telah punah sejak 300 tahun yang lalu. Dan sekarang adalah tahun 932
-Ras elf adalah salah satu ras yang memiliki kapasitas 'mana' lebih besar daripada ras lain,namun mereka lebih memilih untuk menyembunyikan diri di pedalaman hutan. 'Mana' adalah sebuah energi yang menjadi kekuatan untuk menggunakan sihir.
-Di sebuah benua bernama Egrost terdapat tiga kerajaan,yaitu kerajaan Sandlard,kerajaan Beasttone,dan kerajaan Himbertclaw. Kerajaan Sandlard adalah kerajaan yang berpenduduk ras manusia dan setengah hewan,kerajaan Beasttone adalah kerajaan yang berpenduduk ras setengah hewan,dan kerajaan Himbertclaw adalah kerajaan yang berpenduduk ras manusia.
-Dari ketiga kerajaan tersebut,semua orang menganggap kerajaan Himbertclaw adalah kerajaan paling buruk,karena tidak hanya sifat raja nya yang membenci ras setengah hewan,tapi penduduk dari kerajaan tersebut juga banyak yang sangat membenci ras setengah hewan.
-3 kerajaan tersebut dipimpin oleh raja,raja Heaver De Sandlard adalah raja dari kerajaan Sandlard,raja Rocky De Beasttone adalah raja dari kerajaan Beasttone,dan raja Eldrad Himbertclaw adalah raja dari kerajaan Himbertclaw.
-Kerajaan terbesar dan terlama yang berdiri di benua tersebut adalah kerajaan Sandlard. Kebanyakan,raja di kerajaan Sandlard selalu memiliki umur yang panjang,kerajaan Sandlard telah berdiri sejak 432 tahun lamanya,yang berarti 200 tahun setelah Dwarf punah. Dan raja yang sekarang adalah raja generasi ke 8.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alfi Et Homines
FantasyLeaver adalah seorang putri dari sebuah kerajaan bernama Sandlard,dan ia menjalin hubungan dengan seorang elf yang bernama Ellano. Apakah hubungan mereka akan di terima banyak orang? atau bahkan hubungan mereka langsung ditolak oleh ayah Leaver?