23.08

90 44 79
                                    

Puisi paling indah adalah,

dimana ada nama kamu dan aku dalam setiap bait kata.

Bermain diksi dalam deretan tinta,

ku tulis dengan goresan berwarna,

mengucirnya berulang kali dengan rona nan indah.

Tak ayal guan senyum di bibir ini kian bertambah, manakala sang kuasa menabur benih cintanya di setiap detik yang fana.

Ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa cintaku padamu,

namun jiwa ini hanya mampu untuk memberikan sepenggal sajak tentang betapa bahagianya diriku bila selalu bersama denganmu.


pasti udah gak sabar baca
kelanjutan ceritanya yah? hehehe🤭

yaudah jangan lupa tinggalkan jejak
seperti vote komennya yh seng💐

yaudah jangan lupa tinggalkan jejak seperti vote komennya yh seng💐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~~~~~

sungguh pagi yang sangat menyebalkan. siapa sangka, Emma hari ini terlambat masuk sekolah. padahal sebelum tidur ia sudah mengatur jam ke pukul 05.00 tapi nyatanya alaram yang ia buat tidak sama sekali membuat nya terbangun dari tidurnya, alhasil kini dia terkena hukuman dari gurunya.

"sialan, pakek acara telat segala. ngeselin banget aghh." Emma sedikit mengumpat. ia kesal dengan jam nya, padahal ia sudah membuat banyak alaram tapi tidak ada sama sekali yang bisa membangunkan nya.

"INI GIMANA,KOK BANYAK SEKALI YANG TERLAMBAT. APA KALIAN TIDAK INGIN SEKOLAH?." guru itu sangat kesal dengan murid muridnya,dari 2000 siswa yang masuk. yang telat sekitar 167 siswa.

"MASUK SEKOLAH 06.45 TAPI KALIAN MALAH DATANG JAM 07.00. MANA KEDISIPLINAN KALIAN?, YANG SEBELUM NYA MASIH 17 SISWA YANG TERLAMBAT, KINI 167 SISWA. WAHH HEBAT, KEREN KALIAN." terlihat dari wajah guru itu sangat kecewa kepada muridnya, guru itu tidak habis pikir hari ini yang telat masuk sekolah hampir memenuhi isi lapangan.

murid murid hanya terdiam tanpa ada satu katapun yang mereka lontarkan, suasana di lapangan sangat panas sekali. murid murid berbaris rapih di lapangan sambil menundukkan kepalanya karena cahaya matahari makin lama makin menusuk ke dalam kulit.

"SAYA KASIH SURAT DISPEN SEBULAN AJA GIMANA?, BIAR KALIAN PUAS LIBUR SEKOLAH. ENAK KAN DI RUMAH MAKAN TIDUR GAK SEKOLAH."

"jangan pak." ucap mereka serentak

"KENAPA GAK MAU? KAN ENAK TIDUR MAKAN DI RUMAH, DARIPADA DI SEKOLAH BELAJAR TERUS."

"nih bapak bapak ngomel terus bjir, kuping rasanya mau pecah."salah satu anak tak berhenti mendumel perlahan di belakang, karena ia sangat kesal mendengarkan ocehan gurunya di depan.

About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang