p for Panjang⚠️⚠️⚠️

554 79 19
                                    

Hari H pernikahan mereka akhirnya tiba. Jimin dan Jungkook sudah berangkat dari rumah mereka sekitar pukul empat pagi menuju ke hotel untuk melakukan segala persiapan akhir.

Jimin dan Jungkook melakukan make up dan memakai jas pengantin mereka di kamar masing-masing karena mereka belum boleh bertemu.

Jimin berangkat dari rumahnya tadi bersama Ayah, Bundanya dan juga Chanyeol. Sedangkan Jungkook bersama kedua orangtuanya.

Hari ini akan menjadi hari yang sangat berarti buat kedua mempelai karena mereka akan di persatukan oleh sumpah janji suci yang akan mereka berdua ucapkan nanti.

Jimin dan Jungkook memilih untuk melakukan pernikahan dengan tema intimate wedding dimana tamu hanya dari orang-orang terdekat mereka. Dan untuk tamu yang lainnya, bisa datang nanti malam karena mereka mengadakan after party.

Kembali lagi pada kedua mempelai, Jimin berada di kamarnya sendiri sedang di dandani dan di temani oleh sahabatnya Sungwoon, dan Yoongi. Sedangkan Jungkook di temani oleh Namjoon, Taehyung. Jin dan Hoseok memilih untuk menunggu mereka di ballroom pernikahan mereka.

Setelah keduanya selesai, Jungkook duluan pergi menuju ke ballroom pernikahan mereka yang sudah di hadiri oleh tamu terdekat dari kedua pihak. Jungkook berjalan di antarkan ke atas altar pernikahan oleh kedua orangtuanya dan juga Taehyung, Namjoon sahabatnya.

Kemudian setelah itu MC pernikahan diberikan kode untuk segera memulai acara tersebut.
MC pun melakukan tugasnya dan sampai juga pada Jimin yang di persilahkan masuk untuk menyusul Jungkook ke atas altar pernikahan mereka.

Jimin berjalan beriringan bersama kedua orangtuanya, dan di belakang ada Sungwoon juga Yoongi.

Jungkook menatap kagum dan matanya berkaca-kaca melihat Jimin yang langkah demi langkah mendekatinya menuju ke atas altar pernikahan mereka tersebut.

Setelah Jimin benar-benar sudah tiba di atas, Ayah Jimin menautkan tangan Jimin dan Jungkook untuk saling menggenggam satu sama lain dengan posisi saling berhadapan.

Jimin memberikan senyumnya pada Jungkook, dan Jungkook juga membalas senyuman Jimin itu.
Detakan jantung Jungkook semakin cepat dan tangannya dingin. Jimin menggenggam kuat tangan Jungkook lalu menatap dalam mata Jungkook untuk memberikan kode bahwa semuanya pasti bakal selesai dengan cepat.

Jungkook mengangguk paham dan kembali tersenyum, kemudian prosesi acara pernikahan mereka di mulai. Di awali oleh pendeta yang membimbing kedua mempelai untuk mengucapkan janji suci pernikahan

"Ucapkan janji suci pernikahan kalian, di mulai dari Jeon Jungkook tolong ikuti kata-kata saya" ucap Pendeta pada Jungkook

Jungkook mengangguk sempurna kemudian dia langsung mendengarkan janji suci pernikahan dari pendeta dan setelahnya langsung mengikutinya dengan satu helaan nafas.

"Saya Jeon Jungkook mengambil engkau Park Jimin menjadi suami saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus"

Pendeta mengangguk, kemudian giliran Jimin untuk mengucapkan janji suci pernikahan mereka.

"Saya Park Jimin mengambil engkau Jeon Jungkook menjadi suami saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus"

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang