Eps 05 - Bagian Akhir

1 1 0
                                    

Saat Petugas membuka kain yang menutupi tubuh pria itu.

AAAAAKKKKKK CHUN..... HUAAAAAKKKK HIKS HIKSSS....

Kami semua tersentak meski sudah mengetahui akan seperti apa reaksi Mama Wei saat melihat kondisi Felix yang tak lagi bernyawa.

Tangis histeris Mama Wei, mengundang tanya banyak pengunjung RS, Papa Huang dan Om Cheng tidak bisa berkata-kata. Mereka berkali-kali mencoba menenangkan Mama Wei yang masih histeris.

Berkali-kali ku dengar Mama Wei memanggil nama anak kesayangannya itu.

CHUN LIEN... FELIX... HIKSSS... AAAAKKKK...

Suster mendatangi kami, dan meminta kami untuk menulis nama jelas Felix A.W, sementara itu ku lihat Katrina dan Ivan menahan tangisnya, mereka tidak dapat membayangkan betapa sakit hatinya Mama Wei saat itu.

Dengan gemetaran, aku menulis nama Felix dengan benar.

Felix A.W / Heng Chun Lien

XX Juli 1997 – XX September 20XX

Usia: 22 Tahun 2 Bulan

Aku tidak bisa menangis sama sekali, ku lihat Cahaya kekuningan menyilaukan mata ku tepat berada didepan ku yang tengah duduk di ruang tunggu. Ku tengok perlahan asal Cahaya itu.

"Felix?" Kata ku terkejut melihatnya yang berdiri didepan ku dengan senyum penuh Ikhlas.

Terima kasih Fana, aku akhirnya bisa bertemu dengan Mama, dan...

"Dan apa?" Tanya ku padanya.

Akhirnya aku tau, bahwa aku benar-benar telah tiada... Ternyata rasanya tidak sakit...

Aku hanya diam.

Hanya sedikit tersayat, mendengar Mama menangis histeris seperti ini.


Rest In Love.💙

Felix A.W / Heng Chun Lien.

DUNIA FANA: The Adventure Ft. GhostsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang