"Berhubung karna tadi harapan-harapan dari keluarga Mas Rony dan semuanya udah, sekarang kita suruh Mas Rony potong kue nya dulu yah Guys " Mc.
Rony pun kemudian memotong kue tersebut, suapan pertama ia berikan kepada Rita, Aron, Rania, Divara, kedua opa dan kedua Oma nya, kemudian ia berikan juga untuk perwakilan dari Wearons, dan yah paling terakhir yaitu untuk sang kekasih tercinta, setelah Salma menerima suapan tersebut Rony mencium kepala Salma sekilas yang tertutup hijab nya dan perlakuan Rony itu mendapat teriakan semuanya, ke uwuwuw an pasangan baru ini benar-benar membuat iri.
"Adududu guysss romantis banget sih Mas Rony dan Mbak Salma" Mc.
"Okai dilanjut nanti yah Mas Rony romantis-romantisanya disini banyak yang jomblo juga termasuk saya ahahaha" Mc.
Sekarang Mas Rony berdiri di tengah-tengah antara Mama dan Papa Mas Rony. Semuanya sudah turun duduk di tempat yang telah disediakan sebelumnya.
Iya Rony juga sudah berdiri di tengah-tengah antara Rita dan Aron.
"Seperti yang mas Rony tau ini adalah acara ulang tahunnya Mas Rony, tapi disini tidak hanya acara itu, saya dengar juga tadi katanya yah Mas Rony sempat bingung bahkan kesal katanya Mas Rony sudah membooking dan meminta pihak hotel ini untuk beroprasi 2 hari sampai acara dinner Mas Rony bener-bener selesai, tetapi Mas Rony dibuat bingung karna banyak nya Karangan-karangan bunga dari depan hotel bahkan sampai pintu utama masuk hotel penuh akan karangan-karangan bunga, Mas Rony tau itu apa? " Tanya Mc yang mendapat gelengan dari Rony.
"Biar nanti Papa Aron & Mama Rita yang menjelaskan yah Mas Rony" Mc.
"Seperti yang sudah dijelaskan mas Boby selaku Mc tadi, ini acara ulang tahunnya abang, tapi ini juga sekalian acara peresmian abang" Aron.
"Peresmian abang? " Rony dibuat bingung.
"Iya, sekarang abang lihat ini" Ucap Aron sambil menyerahkan Map.
Dan Rony pun menerima itu, kemudian Rony dan Rony baca, setelah ia baca ia shock dan langsunh melihat ke arah mama dan Papanya.
~LUXURY HOTEL diganti menjadi ERP GRAND HOTEL, CEO : EZRA RONY PARULIAN~
Aron seperti tau apa yang difikiran anaknya itu.
"Iya for you Bang, Hotel ini hari ini dan seterusnya milik kamu, dan ini resmi berpindah kepada kamu, sebagai hadiah dari mama sama papa buat kamu" Aron.
"Ini serius buat abang mah, pah? " Rony.
"Serius sayang, ini sebagai hadiah ulang tahun kamu, ini juga investasi buat kamu nanti" Rita.
"Terimakasih mah pah" Rony.
"Sama-sama Bang" Rita&Aron.
"Nah sebagai simbol nya ini dipotong dulu pitanya Mas Rony" Mc.
Rony pun memotong pita tersebut, setelah itu mendapatkan tepukan dari para tamu undangan.
"Katanya ada satu kejutan lagi guys, maaf Pak Aron ini mau bapak sendiri yang menyampaikan" Tanya Mc dan mendapat anggukan dari Aron tanda Aron menyetujui.
"Seperti yang kalian semua tau eum mungkin beberapa ada yang belum tau, kalau Parulian Group ini bergerak di beberapa bidang, salah satunya (JSP) Jewellery Shiners Parulian, iya Parulian Group yang bergerak dibidang perhiasan, yang mana ini di pegang penuh Oleh Rony, tepat hari ini kami akan melaunching Produk kami yang dibuat limit hanya 25 pcs sesuai umur Rony yang sekarang yakni 25 tahun
"eum sebelumnya saya menjelaskan sedikit fun fact nya tentang produk ini yah, Ini atas dasar permintaan Rony sendiri, saya bocorkan ini bukan set perhiasan yang lengkap, tapi ini bisa dibilang set juga tapi hanya terdiri Gelang, Anting, dan Kalung. Kenapa tidak ada cincinnya? Itu nanti biar Rony sendiri yang menjelaskan yah. Jadi Perhiasan yang akan Rony keluarkan ini memang terinspirasi dari seorang perempuan, yah kalian tentu pasti tau siapa perempuan yang selalu menginspirasi anak saya ini, iya dia adalah perempuan cantik kekasih anak saya yang juga hadir disini bersama kita disini dia calon menantu saya Aurora Salma Ellara
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
RomanceSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?