11. 🔞

1.1K 22 2
                                    

Ya karena kepintaran alex yg standar saja maka pupus lah sudah harapan alex untuk ngentot dengan jo.

Hampir dua minggu alex tidak mendapatkan jatah apapun karena jo selalu menolak untuk melakukannya.

Tapi otak alex malah lebih pintar jika sudah urusan birahinya yang memuncak ini untuk di lampiaskan.

Pagi itu saat alex sudah tau jika jo sudah bangun untuk bersiap alex mulai melancarkan aksinya.

Dia coli di kamar mandi yang biasanya di gunakan jo untuk mandi walau di kamar nua ada kamar mandi namun dia pasti tidak akan mendengarkannya.

Alex sengaja tidak menutup rapat pintu kamar mandi itu agar suara nya bisa lebih jelas lagi terdengar di telinga jo.

Itu berhasil jo terpancing kontol jo mulai menegang mendengar dehasan alex dari balik kamar mandi.

"Aaah... Jo aku ingin kau ... Kontolku... Keras... Jo aaahhh..." Lenguh alex untuk menambah hasrat jo, wajah jo memerah karena nafsunya.

Jo membuka pintu kamar mandi melihat alex yang masih memegang kontolnya yang keras.

" Lex... Hem.." Jo masuk "kau menggangguku saja padahal aku sudah hampir kekuar" Kata alex dan keluar dari kamar mandi dengan keadaan masih telanjang meninggalkan jo di sana.

Jo malu setengah mati  sarapan jo terlihat menyantap roti lapis dengan segelas jus di hadapannya ada alex yg juga tengah menengak susu.

Jo memperhatikannnya membuat pikirannya sedikit kacau. Walau hampir tiap minggu dia selalu melakukannitu pada pelanggannya tapi jo tidak pernah terusuk jika tidak mendapatkannya.

Tapi kali ini berbeda setelah sarapan itu semakin membuat jo ingin melahap alex tah karena dia atau ada sesuatu yg aneh di tubuhnya.

Perasaan jo semakin gelisah keringatnya bercucuran seperti orang kepanasan padahal ac di ruang kls itu cukup dingin.

Sesekali jo juga mencuri oandang ke alex yang tampak membolak balik halaman buku nya tapi di mata jo alex begitu seksi dengan jakun alex yang menonjol membuatnua semakin kehilangan kendali.

Bel pulang sekolah, hari ini jo di jemput oleh supir pribadi alex namun kenapa alex ada di dalam.mobil ini dia kan bawa mobil tadi pagi.

" Kok kau di sini?" Tanya jo saat masuk ke mobil itu, " Mobil ku ke bengkel, hari ini jadwalnya pelajaran bilogi lagi kan? Aku mau saty sub bab hari ini" Kata alex " Apa?" " Reproduksi " Kata akex dengan tatapan yang nakal.

" Sepertinya tanpa aku jelaskan kau seharus ya sudah paham lex" Kata jo.
" Kan biar lebih paham " Kata alex dan mengecup pipi jo.

Jo melirik ke arah alex mereka bertatapan sebelum alex mencium jo dengan napsu yang mengebu.

Lidah mereka bermain di dalam mulut mereka menari nari dengan penuh semangat. Alex menyudahi ciuman itu dan terseyum nakal ke arah jo sambil mengusap bibir nya.

Malam tiba jo masuk ke kamar alex di sana sudah ada dua gelas jus dan beberapa cemilan untuk menemani 'pembelajaran' malam ini.

"Baiklah sesuai keingin mu lex hari ini kita bicara soal reproduksi" Kata alex dan membuka bukunya.

Mereka selesai dengan bagian wanita ini saatnya bagian pria pikiran alex mulai kotor atas itu.

Sebelum.lanjut jo menengak habis jus jeruk itu sedangkan alex ke kamar mandi. Lagi lagi jo merasa hawa di kamar alex panas padahal tadi kamar alex sangat dingin.

Alex keluar tanpa mengenakan kaos nya, "lex mana bajumu?" Tanya jo " Basah, sama ssperti dirimu" Kata alex dan mendekat ke arah jo yang masih duduk di sana.

Alex berlutut di hadapan jo membuatnya sejajar dengan perut jo. " Ayo duduk di kursimu " Kata jo menarik tubuh alex namun bukan nya duduk di kursinya alex malah mencium jo.

Jo berusaha melepaskan ciuman alex itu namun dirinya sendiri sangat menikmatinya. "Ah... Jo... Kau harus menjelaskannya secara langsung" Kata alex dan menaruh tangan jo di penisnya yang masoh terbalut celana itu.

Jo menurunkan celanaalex dan membebaskan kontol nya alex yang masih setengah tegang itu.

" Dengar baik baik ya aku tidak akan mengulanginya lagi" Kata jo dan mulai mengocok kontol alex.

" Ini lubang penis" Kata jo dan menjilat ujung kontol alex " Eshhh... Jo...." Desah alex. " Uretra menghubungkan penis dengan kandung kemih slup... Slup..." Jo kembali menjilat beberapa kali ujung kontol alex yang sekarang sudah mengeluarkan cairan bening.

" Ini.... Kepala penis" Jo memasukan kepala kontol alex kedalam mulutnya dan mainkan lidahnya di sana " Seshhh...  Jo lidah mu... Seshhh...." Alex mengigit bibir bawahnya.

" Ini penis" Kata jo sebelum dia menelan habis kontol alex kedalam mulutnya. "Aaahggh... Jo ENAK! " Alex menahan kepala jo agar kontolnya tengelam sempurna di sana.

Setelah tangan alex melepaskan kepala jo, jo mulai memaju mundurkan kepalanya dan mulai mengemut kontol alex.

Alex yang sudah lama tidak mendapatkan sensasi nikmat itu hanya bisa memdesah karena perbuatan jo itu.

"Aaahhh... Jo terus mentok in ke mulutmu teru!" Ucap alex yang sekarang malah ikut mengoyangkan pinggulnya.

Alex semakin cepat menggoyangkan pinggulnya mengentotin mulut jo dan satu hentakan kuat membenamkan semua kontolnya ke dalam.mulut jo dan membiarkannya beberapa saat sebelum alex menariknya dari mulut jo.

" Aaahhh... Kontol mu menembus tengorokanku lex" Kata jo sambil mengusap bibirnya yg penuh air liur itu.

Jo kembali meraih kontol alex dan menegakan nya membuat wajahnya sejajar dengan buah zakarnya.

" Mari kita lanjutkan pembelajarannya, ini namanya skrotum slup... Slup... Fungsi... Nya slup...sebagai tempat buah zakar" Kata jo yang mulai menjilati dua bola yang mengantung itu.

" Dan ini adalah buah zakar" Kata jo dan memasukan dua bola itu ke dalam mulutmya menjilati dan mengemutnya bermain main di sana sambil tangannya terus mengicok penis alex.

" Testis terhubung dengan vas deferens sebuah jalaur yang membawa seperma matang untuk keluar saat ejakulasi, di dekat kandung kemih juga ada seminal vesicle itu adalah tempat yg membawa cairan untuk di ubah menjadi seperma."

Jelas jo sambil terus melumat kontol alex " Di sana juga ada prostat tempat yang paling nikmat saat kontol mu mengenainya" Kata jo.

" Aku akan memberikanmu contoh dari itu semua" Kata jo serius.

Jo mulai memasukan kembali kontol alex ke mulutnya  dia mulai dari lubang kecil di sana dia menusukan beberapa kali lidahnya di sana yang membuat sensai lebih untuk alex.

Dan mulai memasukan ssmakin dalam kontol alex sampai terbenam sempurna. Tidak luoa tangan nya juga memainkan buah zakar milik alex.

Alex kelimpungan atas hal hal yang di lakukan jo itu " Jo... Aaahhh..  Jo enak banget... Gue entot mulut lo jo... Isep... Isep...ISEP JO!" Kata alex yang sudah mulai mengentotin mulut jo dengan kekuatan penuh.

" Lo suka kan! Lo suka kan ! JAWAB JO!" Jo hanya mengangguk tanda setuju. " Kalau gini gue ngerti... Gue jago kalau soal.gini... Yakan jo" Lagi lagi jo hanya menganguk sambil berusaha memainkan lidajnya di dalam sana.

" Enak JO AAAHHHA... KELUAR....KELUAR... KEKUAR! AAAHHH....!" CROT... CROT...CROT...CROT.

Alex keluar di dalam mulut jo walau sepermanya memeleh dari sela sela bibir jo tapi alex puas.

" Seshhh..  Aaahh.. Lex... Sekarang lo harus ulangi apa yang sudah kita pelajarin tadi, terutama soal prostat" Kata jo yang berdiri dan berjalan mundur sambil menurunkan celanya menunjukan kontol jo yang juga sudah tegang.

Alex memperharikan itu sambil dia mengatur nafasnya, jo naik ke atas kasur alex dan mengangkat kedua kakinya memamerkan boolnya ya g berkedut itu di hadapan alex.

" Kemarih la lex... Dan temukan sendiri prostat ku di mana" Kata jo sambil menarik pantatnya membuat lubang nya semakin terlihat jelas.

Bersambung

Alex dan JoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang