pohon kehidupan

1.1K 2 0
                                    

belum juga mengalami kontraksi sedangkan kata dokter jika mengandung bayi kembar akan mengalami kontraksi dini bahkan tidak sampai pada usia kandungan sembilan bulan. Walau begitu mereka tetap menunggu dengan sabar mungkin anak mereka belum ingin keluar dari tempat nyamannya.

Yang membuat aneh mereka dan keluarganya adalah bentuk kandungan Flora yang tidak menunjukkan mengandung kembar tapi jika di usg akan terlihat semua anaknya. Bahkan Satria tidak dapat membayangkan sekecil apa anak-anaknya dengan kondisi perut Flora yang tidak terlalu besar.

Mereka pun menunggu dengan sabar, rutinitas tetap berjalan dengan semestinya bahkan Satria sudah memindahkan kantornya di rumah karena tidak ingin terjadi sesuatu pada sang istri jika dirinya berjauhan.

“Flo kamu yakin tidak ada terjadi sesuatu pada kandungan kamu?” tanya ibu mertuanya alias mama dari suaminya

“akhhhh akhhhh nnggggg nngghhhhhh”

“panas ouughhhhh ENGGGHHHHH MMMMHHHHHHH” 

PLOP

PLOP

PLOP

“GGGGGRRRRRRRRRRR OUUUUGHHHHHHHHHHH SAKIIIITTTTTTTT”

 jerit Flora dengan badan yang sudah bergetar hebat dengan wajah yang juga ikutan bergetar.
Gumpalan daging sudah tertampung di masing-masing kain yang sudah terikat di setiap dahannya, semua itu sudah di atur oleh nenek dari suaminya yang gumpalan daging itu akan berubah menjadi bayi yang lucu.


Kelanjutannya ada di link bio, yang penasaran silahkan mampir

StorykuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang