*Disclaimer : jangan lupa comment sama vote nya ya bestie, soalnya comment random kalian tuh bikin mood author yang males ini menjadi rajin🤏🏻
𝐙𝐢𝐳𝐞𝐥 & 𝐌𝐢𝐠𝐨
• present •
TOK TOK TOK TOKTerdengar ketukan kencang dari arah pintu kamar Zizel, ia sangat kesal pasti Yogi dengan sengaja mengetuk pintu itu dengan kencang supaya mengganggu proses galaunya.
"BERISIK YA ANJING" teriak Zizel penuh emosi sambil berjalan kearah pintu.
"YOGI BANG-" hardik Zizel tidak tuntas di karnakan yang mengetuk pintunya seperti orang gila ternyata Zero bukan Yogi.
"apaan si lo, kaya orang stress ngetok pintu kamar gue begitu" lanjutnya kesal.
Sedangkan Zero hanya menyengir tidak berdosa dan langsung nyelonong masuk kedalam kamar Zizel.
"kenapa lo? tbtb banget pengen konseran? lagi jadi bocah galau ya lo" selidik Zero sambil membaringkan diri di kasur kesayangan Zizel.
Zero sudah biasa seperti ini sedari dulu, sama seperti Evelyn yang sudah berteman dengan Zizel sedari kecil. Zero pun sama dikarnakan rumah mereka berhadapan jadi setiap kali orang tua Zizel sibuk Zizel akan selalu di titipkan ke rumah Zero, itulah sebabnya mengapa mereka dekat.
Zizel mendekat kearah Zero duduk di tepian kasur sebelah Zero "kangen migo masa, soalnya dari kemarin gue cuekin tuh manusia, tapi gue yang galau" adunya dengan wajah sedihnya.
"kesian banget si bestie gue yang tolol ini" ledek Zero dan langsung mendapatkan pukulan tepat di perut kerasnya.
"aduhh anjing, tangan lo sekarang enteng banget sial, udah grauk gue sekarang nonjok, harus di visum sih ini" keluhnya sambil menahan sakit di perutnya, pukulan Zizel cukup terasa juga untuk sosok Zero.
"lo lagian nyebelin" ujar Zizel.
"yaudah ayok ikut gue nongkrong, si laura sama rachel udah disana, gue disuruh ajak lu" ajak Zero.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zizel & Migo
Любовные романыcegil akut, suka sama Migo dari SMA cuma gapernah di notis. karna dimata Migo, Zizel hanyalah seorang perempuan yang mempunyai obsesi terlalu besar terhadap sesuatu. setelah zizel menginjakan kaki di dunia perkampusan Migo masih tetap tidak menghira...