2 PERSONS
Wonwoo menceritakan kejadian sore tadi. Semua orang mendengarkan dengan seksama.
"Lo berjanda ya. Gue bukan psikopat kali!!"
"Bercanda hyung, bercanda!! Masih aja ngelawak. Ngga tepat tau ngga waktunya!" vernon memukul lengan mingyu dengan cukup keras.
"Iya, sorry. Lagian wonwoo hyung ada-ada aja deh. Mana mungkin kita ngelakuin itu. Iya kan?!" mingyu menoleh ke arah dokyeom. Dokyeom yang ditatap hanya diam saja. Nampaknya pemuda itu masih berusaha mencerna maksud dari wonwoo barusan.
"Lo berdua seriusan?" tanya joshua tidak percaya.
Hoshi mengeluarkan ponselnya, hendak menunjukkan foto sebagai bukti. Namun tiba-tiba, kejadian yang sebelumnya pernah terjadi, kembali terulang.
Ceklek
"Huaaa....." seungkwan, dino, minghao, dokyeom dan mingyu berteriak seketika.
"Kan!! Kejadian lagi!!" keluh seungkwan mencengkram lengan jun di sebelahnya.
"Udah tenang, ngga usah panik. Nyalain senter coba" seungcheol mencoba menenangkan, yang sebenarnya dirinya sendiri juga merasa panik.
Joshua menyalakan ponsel. Namun betapa terkejutnya mereka, saat mendapati tidak ada wonwoo dan hoshi yang sebelumnya tengah duduk di sofa.
Wonwoo hyung sama hoshi hyung mana?!" vernon nampak kebingungan, begitupun dengan yang lainnya.
"Wonwoo, hoshi, jangan bercanda!!" teriak jeonghan mengedarkan atensinya ke sekeliling.
"Apalagi sih ini!!" _woozi
"Ini pertanyaannya, mereka berdua hilang atau sebenernya mereka tadi hantu yang lagi nyamar jadi hoshi hyung sama wonwoo hyung?" seketika semua atensi mengarah ke dino.
"Jangan gitu lah no. Bikin takut aja!!" dokyeom bergidik ngeri.
Tiba-tiba, secercah cahaya menyorot dari arah lantai dua. Jun yang pertama kali menyadarinya memberitahukan hal ini kepada para saudaranya.
"Eh, liat deh. Kok ada sorot cahaya sih dari lantai dua?" ujarnya sembari menunjuk ke atas sana.
Semua atensi mengikuti kemana jari telunjuk jun mengarah.
Jeonghan menyipitkan matanya. "Kayaknya dari kamar paling ujung deh"
"Lah, itumah kamar gue!!"
"Iya, itu kan kamar dokyeom hyung?!" minghao menyaut.
"Coba biar gue cek" mingyu mengajukan diri. Berjalan menaiki tangga menuju kamar dokyeom yang berada di paling ujung.
Sisanya masih berada di ruang tamu. "Lampu tetangga nyala!!" ujar woozi yang baru saja mengecek kondisi luar rumah.
"Kwan, lo ngapain?"
"Gue coba ngehubungin hoshi hyung. Semoga aja di angkat" seungkwan menjawab pertanyaan seungcheol.
"Kalau gitu gue coba hubungin wonwoo hyung!!" saut vernon setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 PERSONS || SEVENTEEN
Terror"Jangan terlalu percaya sama manusia, bahkan jika itu orang terdekat lo sendiri. Sebab, mereka lebih berbahaya dari seorang musuh!"