part 23

6 2 0
                                    

Halo gyus, kembali lagii..
Apa misterinya bakal terjawab sekarang??? Atau hmm...
Inget yah!! Stiap part pasti ada clue nya okey?!.
Typo bertebaran sayang!!

Setelah mereka melaksanakan sholat Maghrib, mereka pun ke meja makan untuk makan malam...

"Bunda ada yang bisa Laras bantu???". Ujar Laras pada bundanya..

"Enggak usah sayang,duduk manis aja.. ini udh semuanya.." ujar bundanya yang masih fokus..

"Yudh, Abang mana bund???". Tanya Laras karena tidak menyadari dimana abangnya..

"Cill,ayo sini nonton kepala botakk..
Lucu bngits nihh!!!". Ujar Reza yang masih fokus menatap film kesukaan nya..
Laras pun segera menghampiri abangnya...

"Hai calon pacarku,imutan kepala botak ini atau aku hm???". Ujar Laras sambil mengusap jangkung abangnya..

"Hmm,apapun itu kamu pemenang nya sayang". Ujar Reza masih fokus menonton kepala botak..
Laras pun segera menyenderkan kepalanya di bahu abangnya sambil men scroll tiktok..
Beberapa menit berlalu dan makan malam sudah rapi di meja makan..

"Sayang ayo makan,di tiktok ada cwok ganteng nya apa??? Masih kurang ganteng aku???". Ujar Reza sambil menatap layar hp Laras..

"Udh ganteng mukanya, tinggal badannya". Ujar Laras yang masih fokus meng scroll tiktok..

"Yudh bsok otw gantengin badan". Ujar Reza sambil mengelus rambut calon pacarnya yang lucu ini...

"Bercanda,ayo makan!!". Ujar Laras yang langsung berlari ke meja makan..
Dan Reza hanya geleng-geleng saja melihat tingkah adiknya yang lucu itu...
Dan bunda Difa dan anak-anak nya makan dengan tenang tanpa ada pembicaraan..
Beberapa menit kemudian bunda Difa sudah selesai makan..

"Laras,nnti tolong cuciin piring yah?? Itu alay dapur udah bunda cuci, tinggal piring sama gelas aja..
Bunda capek,mau tidur dlu yah sayang". Ujar bundanya dan langsung pergi ke kamar nya tanpa menunggu jawaban dari Laras...
Beberapa menit kemudian Laras sudah selesai dan begitu pula Reza..

"Sayang,mau aku bantu enggak???". Tanya Reza sambil menunjukkan senyuman manisnya...

"Gk usah sekarang kamu bobok aja,fokus ke misi besok.. kalo gagal kita gk jadi pacaran.."

"Iya sayangkuuuuu" ujar Reza sambil mengecup pipi Laras dan pergi ke kamar nya...

Beberapa menit kemudian Laras sudah selesai mencuci piring dan gelas kotor..
"Aku enggak boleh begadang, besok pagi permainan segera di mulai". Ujar Laras pelan dan di sertai senyuman iblisnya...

Hayolohhh, misteri nya makin banyak nihhh 😆😆😆.
Apasih misi Reza tuh?!
Mungkin bakal terjawab di part berikutnya dehh!!!
Masih bingung siapa dalang di cerita ini???
Inget clue nya yahh!!!
1 vote dari kalian itu, adalah semangat akuu!!!
Bye semua nyaaaa!!!

Antara Trauma Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang