Part 90 - Akhirnya kita bertemu

299 9 2
                                    




Sesuai janjinya, Jeong-oh membelikan es krim untuk Yena. Ji-heon tidak ikut bersama mereka saat membeli es krim. Ji-heon menurunkan Jeong-oh dan Yena di toko es krim lalu pergi ke suatu tempat. Mereka memang sudah berkumpul bersama sejak kemarin, namun saat ayahnya pergi setelah berada di sampingnya sejak kemarin malam, Yena kembali bersedih.

"Ibu, apakah ayah tidak ikut membeli es krim?"

"Ayah ada pekerjaan yang harus di selesaikan. Ayah mungkin sedang bicara dengan ayahnya sekarang, jadi, itu adalah kakeknya Yena."

"Apakah Yena punya kakek juga? sedang bersama ayah?"

"Ngh. Bukankah itu luar biasa?"

Yena tidak bisa tersenyum, meski Jeong-oh menceritakannya dengan ceria, sejujurnya hal itu malah membuat Yena gugup.

"Tapi bu, apa yang harus aku lakukan jika hasil tesnya negatif? Bagaimana jika ternyata Yena bukan putri ayah? Kalau begitu, kakekku juga bukan kakek Yena, kan?"

Prihatin dengan perasaan anak itu, Jeong-oh menarik tubuh Yena ke dalam pelukannya. Aku khawatir anakku masih merasa cemas karena takut ayahnya menghilang lagi. Bagaimana aku harus menjelaskan hal ini?

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Fakta bahwa Yena dikatakan sebagai putri ayah sama dengan mengatakan bahwa ketika kamu menanam kacang, maka keluarlah kacang, atau ketika kamu menanam kacang merah, maka keluarlah kacang merah."

"Kedelai dan Kacang merah tidak mungkin mengeluarkan hasil begitu saja."

"Kenapa tidak? Aku bisa menanam kedelai dan kacang merah?"

"Agar sebuah benih dapat berkecambah, tumbuh daun, bahkan menghasilkan buah, harus terdapat air, sinar matahari, dan kondisi tanah yang baik, dan perlindungan ruangan yang baik juga terhindar dari serangga. Begitu kata guru."

"Ya ampun, putriku sangat cerdas."

Ya. Dibutuhkan sebuah desa untuk membesarkan seorang anak. Proses itu membutuhkan banyak perhatian dan banyak cinta untuk diberikan. Jeong-oh memuji Yena dengan ceria dan memeluknya lebih erat. Setelah selesai mengosongkan wadah es krim, ponselku bergetar. Hasilnya tesnya telah keluar.

"Yena, ayo kita temui ayah sekarang."


**

Ji-heon juga memberi tahu ayahnya Jae-kwang dan ibunya Young-mi bahwa dia telah pergi untuk menjalani tes DNA. Aku memberi tahu mereka badan fasilitas mana yang kami gunakan dan kapan hasilnya akan keluar, sehingga orang tuaku bisa datang mengunjungi aku tepat waktu.

"Ibuku juga ada di sini."

Ji-heon yang tidak menyangka Young-mi akan datang, mendekatinya dan berpura-pura tidak tahu bahwa dia akan hadir. Young-mi mendengus keras. Aku tidak pernah membenci anakku sebesar yang aku rasakan saat ini. Namun betapapun aku membenci anakku, aku tidak dapat menghindari prosedur ini. Hasil tes juga penting bagi Young-mi. Jika anak itu adalah anak kandung Ji-heon, itu masalah besar.

"Oke. Apakah hasilnya sudah keluar?"

"Harusnya sudah, aku akan mengambilnya."

Setelah memeriksa waktu, sebagai jawaban atas pertanyaan Young-mi, Ji-heon buru-buru pergi menuju ke lab. Sekretaris yang selalu berada di sisi Jae-kwang pergi bersama Ji-heon. Saat suasana hening, Young-mi bertanya pada Jae-kwang.

"Apa yang kamu lakukan di sini?"

Aku tidak senang dengan kenyataan bahwa seorang pria yang wajahnya jarang aku lihat di rumah meluangkan waktu untuk datang ke sini karena seorang anak yang bahkan tidak dia kenal adalah anak dari putraku.

A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang